oleh

Perkosa Anak Tetangga,Pria Berstatus Duda Dilaporkan ke Polisi

PERCUT-OKB|
Aksi pemerkosaan dan pencabulan di seluruh Indonesia kian hari meningkat tajam kasusnnya.Kali ini,Bunga (12)kegadisannya direnggut secara paksa oleh tetanggannya sendiri bernama Joko (35).

Akibatnya.Bahrum Jamil (33), warga Simpang Lambok, Dusun VI,Desa Bagan, Kecamatan Percut Sei Tuan,Kabupaten Deliserdang,Provinsi Sumatera Utara,selaku orangtua tua kandungnya,Minggu (10/08/2014) mendatangi Mapolsek Percut Seituan guna melaporkan kejadian tragis menimpa anaknya itu.

Informasi diperoleh okebung.com dikantor polisi menyebutkan,kejadian tragis menimpa korban,Bunga,tepatnya Kamis (07/08/2014)malam disamping rumah pelaku.Saat itu,ayahnya korban ketepatan sedang melaut.Kesempatan itulah dimanfaatkan pelaku yang melihat korban sedang bermain dihalaman rumahnya.

Pelaku pun memangil gadis tanggung yang masih polos itu dan langsung membawanya kesamping rumah pelaku.Tanpa mengenal rasa takut pelaku pun langsung mengeluarkan rudalnya dan langsung memasukan kemaluannya kedalam kemaluan korbannya sehingga korban sempat menjerit kesakitan dan langsung mulutnya dibekap pelaku dengan telapak tangannya.

Takut ketahuan warga,dengan ancaman akan dibunuh pelaku,korban pun pasrah direnggut keperawanannya oleh pria yang diketahui berstatus duda itu.

Usai melampiaskan nafsunya,pelaku pun mengancam korban.Apabila kejadian tersebut diadukan kesiapapun maka pelaku tak segan-segan akan menghabiskan nyawa korban.

Merasa ketakutan,korban pun diam saja hingga akhirnya ibunya korban,Nur Aini (32)merasa heran melihat tingkah laku anaknya yang jauh berbeda dari sebelum diperkosa.

Lantas,tepatnya Sabtu (09/08/2014)kedua orangtua korban menanyakan korban apa yang telah terjadi. Dengan desakan kedua orangtuanya akhirnya Bunga pun mengaku bahwa dirinya telah diperkosa dibawah ancaman oleh tetangganya sendiri.

“Pas diperkosa saya lagi pergi kelaut cari ikan.Is Joko perkosa anak saya disamping rumahnya sendiri,pas di pohon pisang dan tanaman serai dan anak saya diancam kalau memberitahukan kejadian ini akan dibunuh,” ungkapnya.

Masih dijelaskannya bahwa ,kejadian pemerkosaan anaknya tersebut terungkap disaat istrinya Nur Aini (32) heran melihat anaknya bertingkah yang berbeda.

“Hari Sabtu kemaren kami tanya Bunga hingga akhirnya dirinya mengaku telah diperkosa Joko disamping rumahnya dibawah pohon pisang,”jelasnya.

TerpisahKapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Ronald Sipayung dikonfirmasi mengaku telah menerima laporan korbannya dan secepatnya kita keluarkan surat penangkapan terhadap pelaku.

“Laporan sudah diterima dan secepatnya kita keluarkan surat penangkapan buat pelakunya,”ujarnya.(Admin)

Foto:Ilustrasi/Net/

News Feed