oleh

PERKOKOH SILATURAHMI ,BABINSA KORAMIL 0201-16/TM MELAYAT WARGA BINAAN MENINGGAL DUNIA

OKEBUNG|
Babinsa Korami0201l-16/TM Kodim 0201/BS Serma Sukamto Rahmat Ikut serta melayat ketempat warga yang sedang berduka cita karena salah satu warganya meninggal dunia karena sakit An. Bpk Legimun, Umur 56 Tahun, dengan alamat Rumah Duka berada di Gang Duku dusun 3 Desa Bandar Labuhan Kec.Tg Morawa,Sabtu (21/11/2020).

Ketika mendengar kabar bahwa pada pukul 10.30 Wib warga binaannya meninggal dunia maka Babinsa Serma Sukamto Rahmat segera mendatangi ke rumah duka, sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan sebagai bentuk kedekatan Babinsa dengan warga desa binaannya,dan sambil Menghimbau Masyarakat agar tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah, ungkapnya.

Lanjutnya Babinsa menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini yang selalu kami lakukan kepada warga binaannya yang kena musibah meninggal dunia, hal tersebut dilakukan bertujuan guna mendoakan almarhum dan memberikan dukungan moril pada keluarga yang ditinggalkan serta mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, sebagai sarana dan prasarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Danramil 16 /Tanjung Morawa Kodim 0201/BS, Mayor Inf Syafruddin Manurung Mengatakan Disinilah wujud nyata Babinsa Koramil 0201-16/TM melaksanakaan komsos dengan warga, sehingga terjalin silaturahmi yang akrab antar Babinsa dengan masyarakat dan tentunya yang diharapkan adalah informasi tentang perkembangan situasi di wilayah bisa di dapat dari masyarakat dan tidak kalah penting salah satu tugas pokok Babinsa adalah temu cepat & lapor cepat dapat terlaksana berkat terjalinnya komunikasi yang erat antara Babinsa dengan warga binaan, Pungkasnya.

Kepala Desa Hajeman juga turut hadir , menyampaikan sambutannya ikut berduka cita yang sedalam-dalamnya dan semoga amal baik Almarhum di terima oleh Allah SWT di ampuni segala dosanya serta keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan. Selanjutnya Jenazah diberangkatkan ke Tempat Pemakaman umum, Tutupnya R16.

News Feed