oleh

Peringati HUT TNI ke-75, Gebyar Akmil Sehat Hujan Door Prize

OKEBUNG I
Guna memperingati HUT TNI ke 75 tahun 2020, Akademi Militer (Akmil) menggelar “Gebyar Akmil Sehat”. Salah satunya, mengadakan jalan sehat dan senam bersama. Gerbyar Akmil Sehat kali ini diselenggarakan bekerja sama dengan BRI Cabang Magelang, Jawa Tengah.

Hadiri dalam kegiatan tersebut, Gubernur Akmil Mayjend TNI Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr.(Han) dan Kepala Cabang BRI Magelang M. Khoirul Anam. Turut pula hadir, para pejabat Distribusi Akmil, perwakilan Persit, Organik Akmil Militer maupun PNS 680 personel.

Olagraha bersama bersama ini dilaksanakan Jumat sekaligus apel pagi di Lapangan Pancasila Akmil. Usai senam, dilanjutkan jalan santai bersama sambil melepas kepenatan seluruh anggota organik Akmil, baik Perwira, Bintara, Tamtama, maupun PNS berbaur bersama Gubernur Akmil dan pejabat distribusi Akmil, perwakilan Persit, Organik Akmil dalam olah raga bersama yang dilaksanakan di dalam kestiran Akmil.

Jalan bersama mengelilingi kesatrian Akmil, dan finis di Lapangan Saptamarga Akmil dengan menerapkan protokol kesehatan. Jaga jarak dan pakai masker.

Yang menarik dalam Gebyar Akmil Sehat kali ini, karena disertai hujan door prize dari Gubernur Akmil. Bahan, hadiah utma yang disiapkan Mayjend TNI Totok Imam Santoso adalah TV berwarna 32 inc, Sepeda Gunung, lemari es, mesin cuci dan berbagai hadiah hiburan lainnya di Lapangan Sapta Marga Akmil.

Acara gabyar tersebut, diakhiri dengan hiburan Organ Tunggal dari Ajen Akmil. Semua organik yang hadir sambil menikmati hidangan dari lembaga minum dan makan snack sehat. (Muhis)

News Feed