oleh

Peringati HUT Bhayangkara, Kapolres Ziarah Ke Makam Pahlawan

Tebingtinggi,
Menyambut dan memperingati Hut Bhayangkara ke 71, jajaran Polres Tebingtinggi bersama unsur Forkompinda melakukan ziarah kubur dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan di Jalan Taman Bahagia Kota Tebingtinggi, Selasa (4/7).

Dalam upacara itu Kapolres Tebingtinggi AKBP Ciceu Cahyati bertindak sebagai inspektur upacara sedangkan Kasat Reskrim AKP Muhammad Arif Batubara menjadi Perwira Upacara. Pelaksanaan upacara berlangsung khidmat dan sempat menjadi tontonan warga yang melintas.

Turut hadir dalam upacara itu Wakil Walikota Tebingtinggi H.Oki Doni Siregar , Kaden Brimob Detasmen B AKBP Arke F Ambat, Kepala BNNK Tebingtinggi Kompol Bambang Rubianto, Kajari Fajar Rudi Manurung dan unsur muspida lainnya.
Kapolres Tebingtinggi AKBP Ciceu Cahyati berharap kedepan Polri semakin dekat dan berada ditengah-tengah masyarakat, Polri bisa memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat luas.

Disebutkannya, Polri bisa terdepan dalam memberikan keamanan bagi bangsa indonesia, walaupun saat ini banyak terjadi aksi teror yang dilakukan kelompok radikal sehingga menyebabkan gugurnya anggota Polri saat menjalankan tugas negara seperti kejadian di Mapolda Sumatera Utara, tetapi hal itu tidak bisa melemahkan Polri, dengan sikap siaga, Polri siap mengamankan masyarakat dan Mako Polres Tebingtinggi khususnya di wilayah jajaran hukum Polres Tebingtinggi.

“Kami siap menjadi terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Polri tidak pernah memandang siapa masyarakat yang harus dilayani dan dilindungi, semua masyarakat punya hak yang sama untuk dilindungi. Kita berharap juga Polri menjadi Promoter bagi masyarakat dan dirinya sendiri,” ujar Kapolres. (WR)

News Feed