oleh

PERINGATAN HARI KESAKTIAN PANCASILA TAHUN 2020 SECARA VIRTUAL DI LANAL DENPASAR

-TNI AL-5.699 views

OKEBUNG|
Dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2020, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Denpasar Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara, S.E. memimpin upacara secara virtual yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Mako Lanal Denpasar Jl. Sesetan no.331 Denpasar Selatan Provinsi Bali. Kamis (1/10)

Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila dengan Irup Presiden RI Bpk. Ir. H. Joko Widodo, dilaksanakan dengan hikmat dari Lapangan Monumen Pancasila Sakti Jakarta Timur serta secara virtual disaksikan oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Adapun turut hadir mengikuti kegiatan upacara virtual antara lain Pasprogar, Dandenpomal, Pasminlog, Perwira Staf, Prajurit Militer dan Pns Lanal Denpasar.

Dalam arahannya Danlanal Denpasar menyampaikan dengan adanya peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2020 ini, diharapkan kita tetap mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila. Setiap prajurit wajib tertanam jiwa Pancasila, sehingga menjadi kekuatan demi mempertahankan Kesatuan Republik Indonesia dari berbagai ancaman.

News Feed