oleh

Pergoki Perampok,Penjaga Sekolah Tewas Dibacok

BEKASI -OKB|
Pergoki kawanan perampok saat hendak beraksi,Dedy Junaedi (38),seorang penjaga sekolah SMP Negeri 2 Cibarusah di Desa Ridhogalih, Cibarusah, Kabupaten Bekasi tewas akibat dibacok kawanan perampok.

Kasubag Humas Polresta Bekasi Kabupaten, Iptu Makmur, mengatakan, korban dibacok setelah memergoki perampok yang hendak menjalankan aksinya di sekolah SMP 2 Cibarusah saat subuh.

“Korban meninggal saat penanganan dokter di RS Siloam akibat luka di bagian kepalanya dengan senjata tajam,”jelas Makmur, Jumat (08/08/2014)diberitakan okezone.com.

Lebih lanjut dia mengatakan,dari hasil olah TKP di lokasi diduga kawanan perampok itu berusaha mencongkel ruang Lab Komputer. Namun, korban memergoki kawanan tersebut.

“Ini baru dugaan kami di lokasi. Karena tidak ada yang dapat menjelaskan lantaran saksi kunci yakni korban meninggal dunia,”ungkap Makmur.

Ia mengaku, tidak ada barang-barang yang hilang di lokasi kejadian. Kemungkinan setelah menghajar korban pelaku langsung meninggalkan lokasi karena panik.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Bekasi, Kompol Dedi Murti Haryadi mengtakan, dalam kasus ini pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan walaupun tidak ada saksi di lokasi yang dapat menjelaskan bagaimana ciri-ciri pelaku dan jumlahnya.

“Saksi hanya korban meninggal. Untuk mendapatkan keterangan yang jelas kami masih terus mendalami kasus ini dan menyelidikinya,”tandasnya.
(Admin/Net)

Foto:Ilustrasi/Net

News Feed