oleh

Pererat Sinergitas TNI Polri,Welcome Game Golf Pangdam I/BB Resmi Dibuka

OKEBUNG|
Turnamen “Welcome Game Golf Pangdam I/BB” yang di ikuti oleh seluruh Pejabat Utama Kodam I/BB beserta para Dansat yang berada di wilayah Kota Medan secara resmi dibuka,Sabtu (16/01/2021) .

Turnamen yang digelar di Lapangan Golf Bukit Barisan Desa Tuntungan II Kec Pancur Batu,juga diikuti Kapoldasu Irjen Pol Drs Martuani Sormin, SH, M.Hum beserta Pejabat Utama Polda Sumut, dan beberapa rekanan dari Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin, S.IP, MM.

Di awali dengan pemukulan bola pertama oleh Pangdam I/BB bersama Kapoldasu, Turnamen Golf “Welcome Game Golf Pangdam I/BB” yang di mulai sejak pukul 07.30 WIB ini di laksanakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19 bagi seluruh peserta.

Hal ini selain untuk mengikuti Peraturan dari Pemerintah, juga sekaligus untuk mencegah kemungkinan terjadi nya penyebaran virus Covid 19 selama Turnamen Golf hari ini di laksanakan.

Dandim 0201/BS Letkol Inf Agus Setiandar, S.IP yang juga mengikuti Turnamen Golf hari ini tampak semangat dan gembira dengan di laksanakan nya kegiatan ini. “Turnamen ini selain sebagai sarana olah raga untuk menjaga kesehatan tubuh, juga untuk mempererat sinergitas TNI Polri di wilayah Kota Medan. Sehingga akan terbina hubungan baik dan saling mendukung dalam segala hal, guna menciptakan situasi Kamtibmas yang selalu kondusif dan aman di wilayah Sumatera Utara.” ungkap Dandim 0201/BS Letkol Inf Agus Setiandar, S.IP di sela sela kegiatan Turnamen Golf .

Turnamen Golf “Welcome Game Golf Pangdam I/BB” berjalan dengan lancar meskipun di bawah terik matahari yang mulai menyengat menjelang berahir nya kegiatan tersebut. Dan di ahir kegiatan Turnamen Golf hari ini, juga di adakan undian lucky draw bagi seluruh peserta.(red)

News Feed