oleh

Percepat Penanganan Covid-19,TNI di Wilayah Langkat Terus Bersinergi dengan Polri Gelar Ops Yustisi

OKEBUNG|
Personel jajaran Kodim 0203/Langkat tak pernah bosan dan lelah untuk membantu pemerintah dalam menegakan disiplin protokol kesehatan cegah Covid-19.Hal tersebut atas perintah Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Wisnu Joko Saputro yang menginginkan wilayah teritorialnya bersih dari Covid-19.

kali ini,personel Babinsa Koramil 04/Kuala kembali menyambangi Pasar Tradisional Pekan Kuala.Kehadiran personel TNI dipasar guna memberikan himbauan sekaligus memantau jalannya disiplin Protkes masyarakat pedagang dan yang berbelanja.

Kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan tersebut Baninsa mengajak dan menghimbau masyarakat agar tetap patuhi protokol kesehatan .

Kegiatan Protkes ini merupakan sudah rutin dilaksanakan oleh pihak Koramil 04/Kuala dan Polsek Kuala dimana bertujuan agar masyarakat di Kuala khususnya yang berinteraksi di Pasar Pekan Kuala agar dapat menerapkan protokol kesehatan saat bertransaksi jual beli antara pedagang dan pembeli yaitu salah satu nya agar mereka selalu menggunakan masker dan mencuci tangan.

“Kegiatan ini dilakukan sesuai dengan Intruksi dari pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 oleh karenanya tempat keramaian harus terus dimonitor ,”sebut Dandim 0203/Langkat.

Beberapa kali pemerintah menegaskan bahwa memutus rantai penyebaran virus corona menjadi tanggung jawab seluruh elemen bangsa. “Untuk itu seluruh lapisan masyarakat sangat diharapkan dapat berperan aktif dalam upaya mengatasi penyebaran virus Corona yang hingga hari ini belum berakhir,’tegasnya.

Kodim 0203/Langkat

Berita Lainnya