oleh

Perbaiki Perekonomian Warga, Babinsa Bantu Plesterisasi Warung Warga

 

Demak – Sebagai upaya dalam membantu pemerintah daerah untuk meningkatkan perekonomian warga di wilayah, Babinsa Desa Bungo anggota Koramil 06/Wedung jajaran Kodim 0716 Demak Sertu Nur Cholis membantu pelaksanaan perbaikan warung milik Arwani, warga Rt 01/05 Desa Bongo Kecamatan Wedung, Demak, Senin (22/02/21)

Disela waktu istirahat, Babinsa Sertu Nur Cholis mengatakan, bahwa pelaksanaan tugas pembinaan wilayah tidak hanya dilakukan dengan pendekatan dan komunikasi saja, tetapi juga dengan berperan aktif membantu masyarakat di wilayah yang menjadi tanggung jawab Babinsa.

“Babinsa sebagai anggota TNI yang bertugas melaksanakan pembinaan wilayah, merupakan mitra kerja bagi pemerintah daerah, sehingga harus dapat membantu pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” terangnya.

Dirinya menambahkan, seperti yang dilakukan saat ini bersama dengan beberapa warga, dirinya membantu memperbaiki lantai warung milik Arwani salah satu warga setempat.

“Semoga dengan perbaikan lantai dengan cara di plaster, dapat menciptakan suasana warung yang bersih, sehat dan nyaman, sehingga dapat menarik minat pembeli yang datang,” harap Sertu Nur Cholis.

Sementara itu Arwani, pemilik warung mengucapkan terima kasih atas kesediaan Babinsa yang turut membantu perbaikan warung miliknya.

Dirinya berharap, dengan selesainya perbaikan ini, warung miliknya menjadi lebih ramai dikunjungi pembeli, sehingga penghasilannya dapat meningkat.

News Feed