oleh

PERANGI DAMPAK COVID-19, INSAN KORPRI TNI AL DONASIKAN SEMBAKO UNTUK TENAGA MEDIS DAN KELUARGA

-TNI AL-16.935 views

OKEBUNG|
Segenap insan Korpri TNI AL yang diwakili oleh Ketua Dewan Pengurus Korpri Unit TNI Angkatan Laut Pembina Tk I IV/b Drs. Safwanuddin, M.M. memberikan bantuan donasi berupa sembako guna mengurangi beban para tenaga medis dan keluarganya yang terdampak Covid-19, Kamis (23/4/2020) di Kantor Sekretariat Korpri Unit TNI AL, Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur.

Bantuan tersebut masing-masing diserahkan oleh Ketua Dewan Pengurus Korpri TNI AL kepada Ketua Sub Unit Korpri Mabesal untuk disalurkan ke PNS di RSAL Mintohardjo Jakarta, Ketua Sub Unit Korpri Koarmada I untuk PNS Mako Armada I, Ketua Sub Unit Korpri Kormar untuk PNS di Rumah Sakit Marinir Cilandak, serta Ketua Sub Unit Korpri Lantamal III untuk PNS Diskes Lantamal III Jakarta.

Kepedulian insan Korpri TNI AL ini merupakan kali kedua dalam rangka turut meringankan pandemik Covid-19 setelah sebelumnya juga memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) beserta bahan kontak lainnya kepada Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 TNI AL yang diterima oleh Kepala Dinas Kesehatan Angkatan Laut (Kadiskesal) Laksamana Pertama TNI dr. Ahmad Samsulhadi.

Ketua Dewan Pengurus Korpri Unit TNI Angkatan Laut Pembina Tk I IV/b Drs. Safwanuddin, M.M. dalam keterangannya menjelaskan bahwa bantuan berupa sembako untuk para tenaga medis PNS TNI AL yang berjuang memerangi pandemik Covid-19 di garis depan beserta keluarganya ini merupakan sumbangsih Korpri TNI AL dari berbagai Kotama TNI AL se Indonesia yang berhasil dihimpun melalui Korpri Unit TNI Angkatan Laut.

Dinas Penerangan Angkatan Laut.

News Feed