oleh

Perangi Covid-19,Kodim 0201/BS dan Unsur Terkait Semprotkan Disinfiktan

OKEBUNG|
Bersama unsur terkait lainnya, Koramil 11/ MD terus melaksanakan upaya pencegahan terhadap masuknya covid-19 ke wilayah Medan Deli. Kamis 26 Maret 2020 secara intensif terus dilaksanakan penyemprotan disinfektan di pasar Titi Papan.

Di lingkungan masyarakat juga demikian, baik di tempat-tempat ibadah, pasar, warung, perkantoran, gedung olahraga maupun sekolah-sekolah di seluruh wilayah Medan Deli.
Untuk penyemprotan di tempat-tempat umum ini Koramil bekerja sama dengan BPBD.

“ Penyemprotan disinfektan ini adalah salah satu kegiatan yang kami laksanakan bersama Pemda, Dinas Kesehatan maupun unsur terkait guna mencegah dan menangkal virus corona agar tidak masuk ke wilayah kami. Demikian juga dengan kegiatan lainnya, kami terus melaksanakan kerja sama dengan berkoordinasi dan bersinergi “ kata Danramil 11/MD Kapt Inf. Sabur Utomo.

“ Adapun yang kami kerjakan hari ini yaitu melaksanakan penyemprotan disinfektan di Pasar Titi Papan dan Masjid Al Abrar jln Kol. Yos Sudarso “ terang Danramil 11/MD.
Disamping melakukan kegiatan pencegahan di tempat-tempat umum, Danramil tidak henti-hentinya terus menghimbau dan mengingatkan seluruh anggotanya baik prajurit, PNS maupun keluarga untuk melaksanakan himbaun dari Komando Atas termasuk membatasi diri keluar rumah/asrama jika memang tidak benar-benar mendesak.

Hadir dalam penyemprotan disinfektan di , Kecamatan Medan Deli antara lain : Danramil 11/ MD, kapten Inf Sabur Utomo; KUPT Pasar kelurahan Titi Papan bapak Nurnadi dan Babinsa Titi Papan Serda Samsul K, Babinsa Mabar Peltu FDA Harahap; babinsa Tj Mulia Hilir Sertu Bahuddin dan Pihak BPBD.

News Feed