oleh

Perangi Covid-19,Babinsa Koramil 0201-02/MT bersama Bhabinkamtibmas Terus Menerus Patroli Himbauan

OKEBUNG|
Kodim 0201/BS Medan saat ini terus berupaya dan berpacu dengan waktu dalam mempercepat penanganan Covid-19 di seluruh wilayah jajarannya.Hal tersebut dilakukan guna mendukung Pemerintah Pusat sesuai Inpres No 6 Tahun 2020, Tentang Protokol Kesehatan (Protkes) dan sebagai Implementasi atau penerapan dari Keputusan Gubsu No 188.44/200/ KPTS/2020 tanggal 3 April 2020 tentang gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 di Provinsi Sumut,

Seperti yang dilaksanakan di wilayah Koramil 0201-02/Medan Timur terus digencarkan himbauan Protkes.

Kali ini,Babinsa Koramil 0201-02/MT
Pelda Diky,Serma Deddy Hariono dan Sertu Umar beserta 3 orang anggota Polsek Medan Timur,Aiptu B.Sembiring, Aiptu P.Sihombing, dan Brigadir Surya melaksanakan patroli himbauan Protkes guna menekan dan mencegah wabah Virus Corona,Rabu 13 Januari 2021.

Kegiatan rutin tersebut dilakaanakan du Pasar Inpres Jl. Pendidikan Kel. Glugur Darat 1. Kec. Medan Timur dimana para warga sedang kegiatan berdagang, berjualan dan berbelanja.

Pada kesempatan kegiatan Serma Dedi Hariono menyampaikan, kepada bapak – bapak dan Ibu-ibu serta warga Kota medan ,Marilah Kita Semuanya terus melakukan pencegahan tentang Penularan Covid 19 yaitu dengan memakai masker bila kita keluar rumah ,dan tetap menjaga jarak bila berkumpul, dan jangan Lupa Cuci tangan di air bersih yang mengalir.

Lebih lanjut di sampaikan oleh Babinsa , Mari kita secara perorangan, tumbuhkan Rasa Inisiatif ,Rasa Peduli serta semangat dalam Cegah Virus Covid 19. dengan demikian Kita sdh melakukan upaya dalam mencegah Penyebaran penularan Covid 19 terhadap diri kita sendiri dan Terhadap orang lain.

Selanjutnya petugas melanjutkan Kegiatan Patroli bersama.adapun Route Patroli adalah Start dari Kantor Koramil 0201- 02/ MT, Jln Rakyat, Jln. Masjid Taufik, Jln Karakatau, jln Jemadi, jln sidorukun, jln Cemara, Jln Sutomo, Jln Perintis dan Kembali ke Kantor Koramil 0201- 02/ MT.(R-02)

News Feed