oleh

Perangi Covid-19,Babinsa Jajaran Koramil 17/Binjai Timur Edukasi Warga Tetap Patuhi Protkes

OKEBUNG|
Covid-19 ,nama yang santer dan sangat menakutkan itu kini masih tetap membuat khawatir manusia.Virus mematikan ancaman global yang hingga saat ini masih ada tersebut harus benar-benar dimusnahkan dengan berbagai cara.

Kali ini,blusukan ke Pasar Tradisional Stabat,Babinsa Koramil 17/BT aSerka Alsufanto bersama petugas PPKM kelurahan melaksanakan komsos dan membagikan masker serta mensosialisasikan Vaksin Covid 19 dan penerapan PPKM oleh pemerintah serta memberikan himbauan tentang protkes kepada Warga masyarakat di lingkungan 5 Kel. Rambung Barat Kec. Binjai Selatan

Dalam himbauanya, Babinsa yang merupakan bagian dari PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Percepatan Kegiatan Masyarakat ) mengharapkan kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan peraturan pemerintah seperti menggunakan Masker,jaga jarak tiap orang perorang,Cuci tangan di air yang mengalir,Jangan Keluar rumah atau bepergian jika tidak perlu,Hindari kerumunan orang banyak dan melaksanakan Vaksin Covid 19 di Faskes terdekat.

Kegiatan yang dilaksanakan untuk menghindari dan memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid 19).

Berita Lainnya