oleh

PERANGI CORONA, KORAMIL 05/MB KERAHKAN BABINSA BANTU PENYEMPROTAN DESINFEKTAN DI WILAYAH KEC. MEDAN POLONIA

OKEBUNG|
Guna menyikapi penyebaran Virus Corona atau Covid-19 yang semakin masif, Koramil 05/MB Kodim 0201/BS berainergis dengan instansi Kecamatan, Polsek dan Puskesmas di wilayah melakukan penyemprotan cairan desinfektan pada tempat-tempat publik seperti rumah-ibadah Gereja, masjid, Kuil dan kantor pemerintahan.

Danramil 05/MB Kapten Arm Eddy Hutabarat, SH. MH mengatakan, kegiatan ini sudah merupakan perintah Pimpinan kepada seluruh Koramil jajaran Kodim 0201/BS untuk membantu memutuskan rantai penularan Virus Corona atau Covid-19 di wilayah kota Medan. Untuk menindaklanjuti hal itu, maka seluruh Babinsa di 5 Kelurahan wilayah Kecamatan Medan Polonia dikerahkan untuk membantu proses penyemprotan disinfektan, “Ucapnya”.

Lebih lanjut Danramil mengatakan bahwa penyemprotan disinfektan yang dilakukan pemerintah saat ini memang lebih difokuskan pada tempat-tempat publik yang tersebar Kecamatan Medan Polonia, karena tempat tersebut diyakini banyak orang yang hilir mudik sehingga untuk memastikan bahwa warga berada kondisi baik dan nyaman, Meski sudah dilakukan penyemprotan, dihimbau masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan Jangan lupa cuci tangan pakai sabun atau menggunakan hand sanitizer, Jangan banyak beraktivitas di luar ruangan sesuai dengan imbauan dari pemerintah. Dan yang paling penting adalah tetap berolahraga dan makan-makanan yang bergizi, tidak panik, serta jangan banyak termakan berita hoaks, “tegasnya”.

News Feed