oleh

Peran Aktif Babinsa Koramil 0201-06/MS bersama Kommas Cinta Damai Tak Pernah Lelah Memutus Penyebaran Covid-19

OKEBUNG|
Personil dari Babinsa Koramil 0201-06/MS Serma Agus Sumanto dan Serda P.Manik mengadakan sosialisasi perubahan kebiasaan prilaku baru kepada warga tentang pentingnya penggunaan masker khususnya pada masa pandemi virus covid 19 sekarang ini,bertempat di Jl.Pantai Timur.Jl.Purnawirawan,Jl.Prona dan Jl.Dodik Kel.Cinta Damai Kec.Medan Helvetia,Kamis (19/11/2020).

Babinsa Koramil 0201-06/MS Serma Agus Sumanto didampingi 1 orang babinsa mengadakan sosialisasikan intruksi pemerintah agar semua individu warga masyarakat dalam kegiatan di luar rumah maupun kegiatan lainnya yang ada hubungan kontak sama yang lain agar memakai masker guna mencegah, mengurangi resiko terjadi penularan virus corona.

Dengan ini Danramil 0201-06/MS Kapten.Inf.Hari Susilo berpesan kepada Lurah,Toda,Tomas,Toga serta ibu2 penggerak Satgas Perubahan Perulaku Kel.Cinta Damai agar berperan aktif guna menekan penularan covid 19.

Maka dengan terbentuknya Satgas Perubahan Prilaku maka masyarakat akan sadar betapa pentingnya memakai masker dan selalu cuci tangan guna menekan penuralan virus corona utk Kota Medan Khususnya Kel.Cinta Damai(06)

News Feed