oleh

Perampok Tembak dan Bacok Pegawai SPBU, Rp162 Juta Lewong

SOLO -OKB|
Aksi perampokan bersenjata api di Indonesia tak pernah ada hentinya.Kendati para pelalunya sudah banyak yang ditangkapi.Namun,para pelaku lainnya semakin merajalela melakukan aksi perampokan.Kali ini terjadi aksi perampokan disertai pembacokan dan penembakan di sekitaran Rumah Makan KH Samanhudi, kawasan Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah,Senin (11/08/2014)sekira pukul 11.30 WIB

Akibat penembakan tersebut.Yudo Adiyanto (34), karyawan SPBU yang hendak menyetor uang Rp162 juta ke salah satu bank kritis.

Kejadian tersebut berawal disaat korban yang mengendarai sepeda motor Legenda tiba-tiba dipepet oleh empat pria mengendarai sepeda motor didekat kuburan.

“Kedua pelaku memepet korban di dekat kuburan sepi.Begitu dekat langsung membacok sekaligus merebut tas korbannya .Saat korban melawan,pelaku langsung menembak korbannya,” ujar seorang saksi mata, Handiman di Solo, Senin (11/08/2014)diberitakan okezone.com.

Usai melukai korban dan merampas tas yang dibawa, keempat pelaku melarikan diri ke arah Kota Solo. Sementara warga langsung membawa korban ke RS Kasih Ibu Solo. “Tak lama setelah kejadian, datang polisi,” jelasnya.

Menurut informasi, Yudo bekerja di SPBU Babatan, Wonosari, Klaten. Dia dalam perjalanan menuju salah satu bank di kawasan Laweyan Solo untuk menyetor uang. Dugaan sementara, Yudo sudah diincar oleh para pelaku.

Kasubag Humas Polresta Solo, Sis Raniwati, menjelaskan, korban mengalami luka serius di punggung dan paha. Untuk mengungkap kasus itu, pihaknya masih berkoordinasi dengan Polres Sukoharjo karena lokasi kejadian berada di Sukoharjo.

“Korban mengalami luka bacok di punggung kanan dan tembakan di paha  kiri hingga tembus. Warga yang membawa ke rumah sakit,” ujarnya. (Admin/Net)

Foto:Ilustrasi/Net

News Feed