oleh

Penutupan TNI Manunggal Karya Jaya & TNI Manunggal KB Kesehatan Wilayah Koramil Taman Sari Jakarta Barat 

OKEBUNG|
Koramil Taman Sari melaksanakan penutupan TNI Manunggal Karya Jaya & TNI Manunggal KB Kesehatan Wilayah Kota Administrasi Jakarta Barat yang bertempat di GOR Lokasari Jln.THR RT.02/02 Kel.Tangki Kec.Tamansari Jakbar. 

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh para muspida Wakil Walikota,Drs Zen Msi. Berikut Masyarakat dipadati Masyarakat dan undangan berkisar 785 Orang, turut hadir Kasdim 0503/JB Mayor Inf A.Gufron dan juga berikut Tripikal Kec.Tamansari. 

Acara  kegiatan ini  meliputi, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pembacaan doa Oleh Ustad Ujang Badwi (MUI),

Disampaikan Mayor Inf  A.Gufron (Kasdim 0503/JB) Bahwa Kodim 0503/JB berterimakasih kepada pemerintah daerah atas kerja sama selama kegiatan  ini dapt terrselenggaranya MKJ & KB Kesehatan diwilayah Jakbar.  

Dengan kepedulian Pemerintah Daerah & TNI sehingga masyarakat yang tidak mampu dapat merasakan manfaatnya. 

Bahwa Tugas TNI selain perang yaitu membantu Pemerintah Daerah memberantas kemiskinan dan membantu masyarakat agar hidup sehat dan sejahtera sehingga TNI semakin kuat dan profesionalisme. 

Dengan adanya kegiatan ini sehingga masyarakat semakin percaya dan senang kehadiran prajurit TNI ditengah masyarakat dan juga semakin dibantu masyarakat dalam membangun hidup sehat dan semakin sejahtera. 

Tak lupa disampaikan Pula oleh Wakil walikota Jakarta Barat bahwa  Masyarakat  gembira dengan adanya kegiatan MKJ & KB Kesehatan, inilah sinerji antara pemrintah Daerah dengan TNI yaitu Kodim 0503/JB, Dan ini pula adalah kepedulian Pemrintah Daerah & TNI untuk meningkatkn kualitas masyarakat wilayah Jakbar.

Kegiatan MKJ ini juga telah merenofasi 1 buah Masjid Asyaafiyah di Jalan Mangga Besar VI Selatan Rt.06/04 Kel.Tamansari & mempromosikan alat kesehatan berupa KB kepada Masyarakat sehingga tercipta masyarakat yang sejahtera masyarakat sehat,untuk dapat melaksanakan aktifitas sehari-hari maka diharapkan kegiatan ini harus dilaksanakan setiap tahun karena sangat membantu masyarakat diwilayah Jakbar khususnya di Jakarta secara umum.

Setelah itu diberikan, penyerahan secara simbolis berupa, Akte & KTP Gratis, Bantuan Kursi Roda & Alat pendengaran,Bantuan sembako untuk Akseptor MKJP,Bantuan sembako keluarga kurang mampu sebanyak 750 paket, 2 kg beras dan,5 bungkus Indomie & 1/4 kg minyak Goreng, Bantuan tanaman Produktif, Bantuan alat kebersihan,Bantuan alat olah Raga, Bantuan BKB, Bantuan BKR, Bantuan BKL,dan Pengobatan umum: sebanyak 547 orang,

Pengobatan,Gigi 51 orang Iva test 10 orang,cek Darah 59 orang, KB orang, (suntik 5 ,Mop:9 ,Implant :15 ,iud :16).Dengan adanya kegiatan ini semoga dapat bermanfaat dan hasilnya dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat ,dan warga sekitar agar TNI bersama Rakyat semakin kuat.[rel]

News Feed