oleh

Penutupan MKJ Di Wilayah Kodim 0501/Jakarta Pusat BS Tahun 2015

 
OKEBUNG|
Wakil Walikota Jakarta Pusat, Arifin, menutup secara resmi pelaksanaan Manunggal Karya Jaya (MKJ) di wilayah Jakarta Pusat Tahun 2015,bertempat di Halaman Bala Keselamatan Jalan Kramat Raya,Senen, Jakarta Pusat.

Dalam sambutannya Wakil Walikota mengucapkan terima kasih kepada para prajurit TNI/Polri,unsur pemerintah daerah, kalangan swasta dan seluruh lapisan masyarakat disertai penghargaan yang tinggi,atas keberhasilan menjalin kerjasama, sehingga mampu mewujudkan karya nyata di tengah masyarakat, melalui kegiatan Manunggal Karya Jaya ini.

Wakil Walikota menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini, masih tetap relevan dan akan terus dilaksanakan. MKJ bertujuan untuk menumbuhkan dan melestarikan semangat kegotong royongan masyarakat, yang manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat secara langsung, berupa pembangunan dan perbaikan sarana fasilitas umum.

Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Kolonel Inf Martin S.M. Turnip, S.H. turut mengapresiasi terhadap hasil yang dicapai barupa renovasi Masjid Riyadul Janah di Senen dan renovasi Masjid Nurul Iman di Gambir,serta pencapaian kegiatan non fisik yang berupa penyuluhan-penyuluhan kepada masyarakat di wilayah Senen dan Gambir.

Semoga pencapaian yang sudah kita kerjakan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas dan dapat kita tingkatkan lagi pada pelaksanaan kegiatan yang akan datang, tutup Dandim.[rel]

News Feed