oleh

Penumpang Lion Air Asal Batam Kehilangan Uang Rp 25 Juta & Perhiasan di KNIA

OKEBUNG|
Dengan rasa dongkol dan kesal,Widya Aprelinta boru Meliala (34) warga Komplek Yon Kav/I Kecamatan Cimanggis,Kota Depok,Prov Jawa Barat mendatangi kantor Duty Airport Bandara Kualanamu,Jumat (10/10/2014).

Kedatangan wanita tersebut untuk melaporkan kehilangan sejumlah uang dan perhiasan saat tiba di Bandara Kualanamu Internasional Airport (KNIA)seusai berangkat Jumat sore dari Batam. Ibu rumah tangga ini menjelaskan, dia kehilangan uang sebanyak Rp 25 juta dan 2 perhiasan emas berupa gelang.

Uang dan perhiasan itu disimpan di tas saat di dalam pesawat namun setelah tiba di Bandara Kualanamu wanita tersebut kehilangan barang-barang berharga miliknya.

“Pas sampai disini (KNIA)uang Rp 25 juta yang saya simpan di dompet sudah tidak ada, begitu juga perhiasan saya,”kesalnya.

Dengan rasa dongkol dan kesal,lantas Widya mengadukan peristiwa yang dialaminya itu ke Kantor Duty Airport Bandara Kualanamu. Widya adalah penumpang pesawat Lion Air dari Batam ke Kualanamu.

Manager Duty Airport, Jasirin ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu dan ia menjelaskan kemungkinan besar pencurian tersebut terjadi saat di dalam pesawat.

“Kalau di bandara gak mungkin karena butuh waktu untuk membuka tas atau koper penumpang, karena saat memindahkan barang-barang dari pesawat ke pos pemeriksaan hanya beberapa menit saja,” ucap Jasirin.(fkm)

Foto :Ilustrasi

News Feed