oleh

Pensiunan Guru Tewas Dibunuh Dalam Kondisi Mengenaskan

OKEBUNG|
Saur Joni Simanjuntak (66) warga Jalan Dusun Warung Seri, Desa Sukamandi Hulu, Kec Pagar Merbau Kab. Deli Serdang,Provinsi Sumatera Utara ditemukan tewas mengenaskan dengan posisi telentang di belakang halaman Rumah Makan Wong Solo di Jalan Dusun IV,Desa Sukamandi Hilir, Kec Pagar Merbau Kab Deli Serdang, Sabtu (06/09/2014) sekira pukul 12.00 WIB..

Keterangan serta informasi diperoleh di ruang jenajah RSU dr Pirngadi Medan,mayat pensiunan guru tersebut ditemukan warga dalam kondisi mengenaskan dengan luka tusukan di bagian paru-paru sebelah kiri, kepala penuh luka bacokan dan di bagian bibir mengalami luka sayatan benda tajam.

Atas kejadian tersebut, warga langsung berbondong-bondong mendatangi
lokasi TKP dan dilanjuti dengan melaporkan penemuan jasad ayah memiliki delapan anak itu ke Mapolsek Pagar Merbau. Menerima informasi ada mayat pria tewas dibunuh,selanjutnya petugas polisi pun turun kelokasi kejadian guna melakukan oleh tkp.

Selanjutnya,mayat korban yang mengenakan baju kemeja putih dengan penuh darah serta celana panjang keper warna hitam langsung di bawa oleh pihak petugas ke ruang Jenajah RS dr Pirngadi Medan guna dilakukan
otopsi.

Terpisah,isteri korban Rupina boru Rajagukguk (63) histeris meratapi jasad suaminya yang tewas dibunuh itu.

“Korban tewas diduga mengalami
luka tusukan sepanjang 11 cm hingga tembus ke paru -paru dan pembuluh darah
besar di dada atas sebelah kirinya.Selain itu pada bagian kepala korban kita temukan adanya luka sayatan yang berbentuk S. Jasad korban tadi kita terima mengenakan baju kemeja putih berlumuran darah, celana
panjang keper hitam dan memiliki cincin,”ungkap salah seorang petugas Polisi dari Polsek Merbau.(Ade)

News Feed