oleh

Pengurus FKPPI DKI Audensi dengan Pangdam Jaya 

OKEBUNG|
Mengingat pentingnya peran Pemuda dalam menjaga kesinambungan pembangunan bangsa, dimana saat ini sangat dimungkinkan terkontaminasi oleh dampak negatif perkembangan Iptek yang dapat berimbas pada melemahnya pemahaman Ketahanan Nasional dalam hal ini FKPPI adalah Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI –Polri Generasi muda harus punya karakter yang kuat untuk membangun bangsa dan negaranya, miliki kepribadian tinggi, semangat nasionalisme, berjiwa saing, mampu memahami pengetahuan dan teknologi untuk bersaing secara global. 

Maka hendaknya generasi muda aktif dalam turut menjaga keamanan, ketertiban, stabilitas dan ketentraman dalam kehidupan kita. Jauhkan aksi-aksi kekerasan, jauhkan tindakan main hakim sendiri, jauhkan tindakan ektrimitas apalagi terorisme. 

Oleh karena itu dalam hal ini  FKPPI adalah Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI –Polri sebagai generasi muda bangsa harus dapat menjadi pelopor, motivator dan inovator bagi seluruh kalangan generasi muda lainnya untuk selalu berbuat yang terbaik bagi bangsa dan Negara di wilayah.

Penyampaian Ketua FKPPI di forum FKPPI Memperkenalkan diri beserta rombongan ucapan trimakasih sdh diterima P5 meluangkan waktu utk menerima kunjungan rombongan Maksud kedatangan memberi laporan tentang hasil Musyawarah Daerah yang di laksanakan di Magelang pada  28 Maret 2015,lalu.

Diketahui bahwa FKPPI itu terpisah dengan  Ormas ” lain ( KNPI) . Sehingga mnjadi Ormas FKPPI GM FKPPI mempersatukan kembali menjadi satu lagi. Namun hal tsb justru terbalik bila di daerah” Ormas FKPPI justru yang muda-muda, kalau  GM FKPPI malah anggtanya yang tua – tua.

Rencana FKPPI akan mengadakan Musda DKI, dengan. memohon kepada  Panglima dan Aster agar masuk menjadi Presidium sebagai pembina kita yang akan memilih sebagai kepala adalah Jarot yang mana pelantikan pejabat baru nantinya setelah selesai bulan Puasa.

Dalam sambutannya Pangdam Jaya Jayakarta Mayjen TNI  Agus  Sutomo mengatakan  kita sementara ini dalam belenggu dan kita di kendalikan pihak-pihak lain kita sebagai tentara harus menjaga kesatuan NKRI, disatu sisi ada pihak  yang memusuhi kita yaitu PKI yg masih memusuhi TNI AD & NU dan berkesan balas dendam.

Satu-satunya yg bisa tampil adalah generasi muda FKPPI yg dapat mengajak mereka, dalam hal ini Panglima sangat mendukung giat FKPPI Panglima menerima kedatangan Mereka dan merespon rencana FKPPI yang akan melaks Musda yang di rencanakan bulan ini juga. 

Adapun yang hadir pada kegiatan audensi yaitu Aster Kasdam Jaya, Kapendam Jaya, Asintel diwakili oleh (Dandenintel) Hariyanto Bajduri Ketua FKPPI DKI, Jonggi S.Wakil, Anna Sentot Sekretaris, Isa Rambet Ugaera sebagai Anggta. [rel]

News Feed