oleh

Pengakuan Tersangka :Aku Gak Mau Diajaknya Tidur

OKEBUNG|
Ternyata motif pembunuhan pelatih tari tak lain karena tersangka,Meisat Kurniawan Hareva (18) marah diajak tidur oleh korban.

Dijelaskannya bahwa kejadian pembunuhan tersebut bermula, ketika dirinya Rabu (19/11/2014) dinihari sekitar pukul 01.00 WIB melintas dengan berjalan kaki di depan rumah korban di Komplek Golden .
Pancur%20Batu-20141119-02335

“Gak ada ongkos lagi makanya saya jalan kaki, pas lewat saya dipanggilnya (korban), diajak ngobrol, ”aku tersangka.

“Awalnya kami ngobrol di bawah, terus saya diajaknya ke lantai dua masuk ke kamar, ngajak tidur, karena bantalnya kami kongsian,”ungkap tersangka.

Saat tidur, korban lalu mendekap dan memeluk tersangka. Tak mau dipeluk tersangka kemudian mendorong korban.

“Kuat kali dipeluknya, saya dorong, kemudian gak berapa lama, udah terbuka sleting celananya (korban), terus saya pura pura ke kamar mandi untuk pergi,” kata tersangka.

Saat hendak pergi meninggalkan korban, tersangka melihat satu unit sepeda motor Yamaha Mio Soul BK BK 4340 AEZ terparkir di lantai I rumah korban, disitulah muncul niat tersangka untuk mengambilnya.

“Disitu ada niat kuambil sepeda motornya, berpikirlah aku bagaimana mengambilnya, kulihat ada parang, kuambil kudatangi lagi dia (korban) disitulah kulihat dia tidur membelakangi, kubacok tiga kali, di kepala belakang, sempat berteriak, bagian matanya kumartil,” kata tersangka kepada wartawan.(jek)

foto:tersangka

News Feed