oleh

Penemuan Potongan Kaki dan Tangan Gemparkan Warga Semarang

OKEBUNG|
Ratusan warga berdomisili di Genuk, Semarang, Jawa Tengah mendadak digemparkan dengan penemuan potongan tangan dan kaki di Sungai Tri Mulyo.

Kepala Kepolisian Sektor Genuk, AKP Ifan Hariyat, menyatakan potongan tangan dan kaki tersebut ditemukan sekira pukul 17.30 WIB dan saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Semarang.  
 
“Di temukan jam 17.30 WIB. Ini baru ketemu. Baru kita angkat. Jadi itu ada potongan bagian tubuh. Kaki, tangan, telapak kaki sama tangan,” kata dia saat dikonfirmasi Okezone, Kamis (18/09/2014).
 
Ifan mengaku belum bisa memastikan apakah potongan tangan dan kaki tersebut berasal dari tubuh laki-laki atau semarang. Ifan menambahkan bahwa potongan tersebut sedang diperiksa oleh Tim Inafis dan Puslabfor Polrestabes Semarang.
 
“Dalam proses dibawa Inafis dan labfor ke Rumah Sakit Bhayangkara,” ungkap Ifan menambahkan.
 
Ifan juga menyatakan belum bisa dipastikan apakah temuan kaki dan tangan itu bagian dari korban mutilasi. Menurut Ifan, hingga kini belum diketahui identitas dari pemilik tangan dan kaki tersebut.
 
“Kalau pastinya (apakah korban mutilasi) belum pasti. Sementara kita lakukan identifikasi baru setelah identifikasi kita lakukan penyelidikan,” terang Ifan.(okz/net)
Foto:Ilustrasi/

News Feed