oleh

Pencuri Uang Rp 5,487.450 Miliar di Parkir Plaza Medan Fair Mulai Teridentifikasi

OKEBUNG|
Terkait raibnya uang sebesar Rp 5,487.450.000 didalam mobil Daihatsu Luxio hitam BK 1170 JT dibawa kabur kawanan perampok menggunakan senjata laras panjang pada Minggu (31/08/2014)sore di parkiran Vip lantai II Plaza Medan Fair Jalan Gatot Subroto Medan ,penyelidikannya mulai ada titik terang.

Satuan Reskrim Polresta Medan yang melakukan penyelidikan kasus raibnya uang tersebut mengklaim telah menemukan titik terang dalam kasus ini.Polisi mengaku telah mengidentifikasi para pelaku pencurian.

Demikian disampaikan Kasat Reskrim Polresta Medan Kompol Wahyu Bram melalui ponselnya, Selasa (02/09/2014|siang.

“Kita sudah bentuk tim gabungan untuk menyelidiki kasus pencurian ini, kita lagi melakukan pengejaran,” ucap Wahyu.

Ketika disinggung mengenai pengejaran hingga ke luar kota maupun Provinsi Sumatera Utara, Wahyu enggan menjelaskannya. Informasi dihimpun, polisi sudah menahan seorang pelaku dalam kasus pencurian yang terbilang fantastis ini yakni sopir mobil PT SSI, Zulhamdi, karena diduga kuat terlibat dengan aksi pencurian ini.

Namun ketika dikonfirmasikan mengenai perihal itu, Wahyu malah membantahnya.
“Belum ada kita tahan,” tepis Wahyu.

Sebagaimana diketahui sebelumnya,pada Minggu( 31/08/2014) sore, mobil Daihatsu Luxio hitam BK 1170 JT, yang membawa uang sebanyak Rp 5 Miliar lebih dibawa kabur kawanan pencuri menggunakan senjata laras panjang.

Namun, berselang sekitar 6 jam usai kejadian, petugas akhirnya menemukan mobil tersebut terparkir di Jalan Asahan, Medan Baru. Saat ditemukan, kondisi mobil masih dalam keadaan menyala dan para pelakunya sudah kabur membawa uang miliaran rupiah.(Ar)

Foto:mobil bawa uang/okb/

News Feed