oleh

Pencuri Sepeda Motor Tewas Dihajar Massa

OKEBUNG |
Sial bagi pencuri sepeda motor yang belum diketahui identitasnya tewas dikeroyok massa setelah aksinya membawa kabur sepeda motor dari dalam Toko Dua Putri di Desa Rancajaya, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang, terpergok.

Kapolres Subang, Harry Kurniawan, dalam siaran persnya menjelaskan, aksi pelaku dipergoki oleh pemilik motor yang bekerja di toko tersebut. Pelaku kepergok sedang memegang setang motor Yamaha RX King milik korban.

“Pemilik motor mendapati seorang laki-laki yang tidak dikenalnya sedang memegang sepeda motor yang hendak dibawa dari dalam toko,” jelas Harry, Rabu (24/09/2014)melansir okezone.com.

Saat berhasil diamankan, pelaku menyebut dirinya warga Kota Cimahi. “Katanya dia beraksi berdua, tapi temannya itu berhasil kabur ke area persawahan,” terangnya.

Usai ditangkap, pelaku pun langsung dibawa ke Kantor Desa Rancabago. Namun selama perjalanan, pelaku terus mendapatkan bogem mentah dari warga yang geram. Alhasil, sesampainya di kantor desa, pelaku sudah tak berdaya kemudian tewas.

Saat ini pihaknya tengah melakukan pengembangan untuk memburu satu pelaku lainnya yang disebutkan oleh pelaku sebelum tewas dihakimi massa. (net)
Foto:Ilustrasi|

News Feed