oleh

Penadah dan Pelaku Curanmor Diringkus Polres Deliserdang

OKEBUNG|
Petugas unit Reskrim Polres Deli Serdang berhasil meringkus pelaku pencurian sepeda motor dan seorang penadahnya.

Data diperoleh okebung.com menyebutkan ,kedua tersangka yang diringkus pada ,Sabtu 04 April 2015,yakni,Dicky Abdi Wijaya (25) warga Dusun II,Desa Sidodadi,Kec Merbau,Kab Deli Serdang,Prov Sumatera utara yang berperan sebagai pemetik ataupun pencurinya.

Sedangkan rekannya yang kesehariannya berprofesi sebagai supir atas nama tersangka Bram Sasmita (22) warga Bix Serong,Kec Beringin,Kab Deli Serdang ,Prov Sumatera Utara berperan sebagai penadah.

Dari keduanya,polisi mengamankan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor Honda Supra X 125,BK 2371 MR ,warna hitam sesuai dengan bukti laporan polisi yang tertuang dalam LP Polsek Pagar Merbau 04 Maret 2015.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya,kedua tersangka bersama sejumlah barang bukti yang berhasil ditangkap dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim,AKP Arifin Fachresa Koto,SIK,di boyong ke Mako Polres Deli Serdang guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Deli Serdang, AKBP M.Edy Fariadi,SH,SIK,MH didampingi Kasat Reskrim,AKP Arifin Fachresa Koto,SIK,Rabu (08/04/2015) kepada okebung.com mengatakan tertangkapnya kedua tersangka dalam kasus curanmor dan penadahan sepeda motor curian tersebut berdasarkan laporan korbannya.

” Kedua tersangka saat ini masih dilakukan pengembangan,”,”ungkap Kapolres.

Perwira melati dua ini juga menghimbau kepada masyarakat untuk segera melaporkan manakala ada hal yang mencurigakan maupun mengetahui adanya perbuatan pelanggaran hukum.

“Kepada masyarakat khususnya bagi warga yang berdomisili di wilayah hukum Polres Deli Serdang yang melihat dan mengetahui adanya aksi kejahatan secepatnya memberitahukan ke kami agar secepatnya ditindaklanjuti,” himbaunya.(jek]

Foto|ist\okebung.com

News Feed