oleh

Pemulung Temukan 2 Magazine Berisi 51 Peluru di Samping Hotel Deli Kampung Lalang

OKEBUNG |
Sejumlah warga dan pengguna Jalan Medan-Binjai mendadak heboh. Pasalnya seorang pemulung,Dani (16) warga asal Pekanbaru,Riau menemukan dua magazine berisi 51 peluru aktif di Jalan Medan-Binjai, tepatnya disamping Hotel Deli,Kampung Lalang,Minggu (26/10/2014)siang.

“Aku tadi nyari botot di samping sungai Kampung Lalang dekat Hotel Deli terlihatku ada plastik hitam,begitu kuambil kubuka langsung,ternyata isinya peluru,”ungkap Dani.

Merasa ketakutan dengan temuan amunisi senjata api itu,lantas pria yang menetap di kawasan Kampung Lalang ini langsung memberitahu warga sekitar dan warga menyarankan supaya pria itu mengantarkan peluru tersebut ke kantor polisi. Mendapat saran itu, ia pun langsung menuju Polsek Sunggal dengan menaiki angkot.

“Aku antar amunisi itu ke Polsek Sunggal,tapi pas mau pergi kesana aku tak ada uang,makanya kupinjam lah uang orang itu 5 ribu,”ujarnya.

Pantauan okebung.com di Polsek Sunggal terlihat puluhan peluru dibungkus sapu tangan kotak-kotak itu masih berada di plastik hitam dan diamankan ke ruangan SPKT Polsek Sunggal.(zan)
Foto:Ilustrasi\

News Feed