oleh

Pemulung Ditemukan Tewas Mengapung Di Sungai Babura

MEDAN BARAT -OKB|
Warga berdomisili di Jalan Sei Deli, Gang Sawo, Kelurahan Si Lalas, Kecamatan Medan Barat mendadak dihebohkan dengan adanya mayat pria mengapung dengan posisi telungkup di Sungai Babura,Rabu (16/07/2014)siang.

Mayat pria bernama Erwin Siregar (50) yang diketahui berprofesi sebagai pemulung dan tinggal di kolong jembatan Gatot Subroto ini tewas terjatuh dari jembatan dekat tempat korban tinggal.

Warga yang menemukan mayat tersebut langsung menghubungi kepling setempat dan diteruskan dengan Polsek Medan Barat.

“Mayat bapak itu kami kami lihat mengapung, kami kira itu boneka.Namun,karena kami lihat besar sekali makanya kami angkat.Tak taunya pas kami angkat rupanya mayat,” kata Arman.

Beredar informasi dari warga setempat bahwa korban dikenal sangat rajin dan mau melakukan apa saja jika disuruh.

“Rajin bang, disuruh warga bersihkan sampah atau kita suruh beli sesuatu pasti maudia. Memang orangnya suka mabuk tiap malam,” kata warga

Pihak Polsek Medan Barat yang mandapat informasi itu langsung turun ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kanit Reskrim Polsek Medan Barat, AKP Simeon Sembiring saat dikonfirmasi menyatakan dugaan sementara korban tewas terjatuh dari jembatan.

“Dugaan kita korban tewas terjatuh, karena tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya. Kita akan bawa mayat korban ke Rumah Sakit Pirngadi Medan guna dilakukannya otopsi,” jelasnya.(Zani)

News Feed