oleh

Pemukiman Warga di Distrik Abepura Papua Diserang OTK, Dua Tewas

OKEBUNG|
Aksi penyerangan terhadap pemukiman warga di Papua kembali terjadi.Kali ini,pemukiman warga di Komplek BTN Organda, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Papua, diserang sekelompok orang kemarin siang.Dikhabarkan dalam penyerangan itu dua korban tewas.

Dua warga BTN Organda yang tewas diserang setelah sebelumnya dianiaya adalah Fredrik dan Simon. Selain korban tewas, dua warga lainnya, Christofer Maradona dan Chris Wandadaya dikabarkan terluka.

Terkait insiden tersebut,Kapolres Jayapura Kota AKBP Jeremias Rontini mengerahkan 250 aparat gabungan polisi dan TNI untuk bersiaga di lokasi penyerangan. “Sebanyak 250 personel gabungan, TNI, dan Polri dikerahkan. Mereka akan berjaga secara bergantian, siang dan malam,” ujarnya dilansir okezone.com.

Mantan Kapolres Mimika itu menduga, penyerangan itu merupakan buntut dari ketidaksukaan sekompok orang terhadap adanya pos siskamling di komplek BTN Organda. Dugaan tersebut kini sedang didalami.

“Harapannya ada warga yang mau membantu berikan keterangan terkait kasus ini kepada kami. Sehingga kasus ini cepat terungkap,” tutup Jeremias.(admin)

Foto|ilustrasi\dok.net\

News Feed