oleh

Pemred okebung.com :Jerman Dipastikan Juara Piala Dunia 2014

MEDAN – OKB|
Dalam laga Final Piala Dunia 2014 antara tim Jerman melawan Argentina yang berlangsung Senin (14/07/2014) dinihari nanti tentu akan mendebarkan bagi pecinta sepak bola didunia.Bagi seseorang tentu ada yang menjagokan tim andalannya masing-masing.

Salah satunya,pemimpin redaksi media online.www.okebung.com ternyata menjagokan tim Jerman.Dan dipastikan menang melawan tim Argentina.

Saat dimintai tanggapannya mengapa lebih mengunggulkan tim Jerman dan dipastikan akan menang melawan Argentina.Dia mengatakan,jika melihat dari permainan Tim Panser itu dari babak penyisihan bisa disebutkan bahwa dewi fortuna ada di Jerman untuk laga Piala Dunia Sepak Bola 2014 ini.Jerman dipastikan menjadi juara dunianya.

“Serangan-serangan pemain andalan seperti Klouse,Muller saya yakin bisa membobolkan gawang Argentina dibabak pertama.Ya,kita bukan sujon,tapi secara nyata bahwa Jerman itu pasti menang,”ujar Ryan Sinaga kepada wartawan.

Dirinya mengaku selalu menonton jika Jerman main.Kalau yang tim lainnya kurang senang untuk menontonnya.Selain Jerman hanya Portugallah yang suka ditonton.

“Dua tim itulah yang selalu saya ikuti permainannya dari awal,”jelasnya.

Ketika disinggung bagaimana strategi yang akan dibuat Jerman dalam menaklukan Argentina yang pemainnya memiliki kehandalan individual.Jika melihat perjalanan dari penyisihan grup hingga knockout Piala Dunia 2014 ini, Jerman sedikit diatas angin.Karena negara besar yang ditaklukannya.aspalagi pada partai semifinal tuan rumah Brazil yang dikenal dengan goyang sambanya pun bisa dipermalukan dengan skor yang fantastis 7-1.

“Lihat saja waktu melawan tuan rumah,Brazil bisa dipermalukan Jerman.Dari situ bisa kita baca bahwa permainan Jerman di fase terakhir benar-benar mujur,”katanya.

Lanjutnya,kemenangan Jerman melawan Brazil itu sungguh luar biasa ini termasuk dalam catatan buruk sepanjang sejarah Piala Dunia yang pernah dijalani Brazil.

“Kemenangan Jerman taklukan Brazil 7-1 benar-benar mengukir sejarah,”ucapnya.

Menurutnya,tendangan bebas dan tendangan pojoklah nanti yang akan menjadikan Jerman juara dunia.Memang untuk menghalau Messi tidak gampang,karena Messi lasak dan bisa tiba-tiba muncul jika bola lambung.

“Messilah yang paling perlu diwaspadai Jerman.Striker Argentina dari club Barcelona itu perlu dijaga,jika Jerman mau menang,”sebutnya.

Namun,katanya,Jerman juga harus waspada dan benar-benar mengawal Lionel Messi dengan ketat.Sebab Messi itu bukan pemain kacangan.Dia seperti pemain Argentina lama Buruchaga.

“Intinya bola itu bulat tentu apa pun bisa terjadilah.Tapi saya yakin Klouse dan kawan-kawan mampu membobol gawang Argentina dibabak pertama nanti dan Jerman menjadi juara dunia sepak bola 2014 ini,”tutupnya.(admin)

Foto :Net/

News Feed