oleh

Pemkot Bandung Adukan Wanita Berfoto Syur Berseragam PNS

BANDUNG –OKB|
Terkait diringkusnya pembuat situs video syur wanita berpakaian seragam PNS Pemkot Bandung membuat sejumlah PNS Kota Bandung mendatangi Mapolrestabes Bandung.,Jumat (29/08/2014).Kedatangan beberapa orang PNS dipimpin Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Evie Shaleha ini ingin melihat wajah Sigit, sang penggugah video syur sekaligus berkoordinasi dengan penyidik untuk melaporkan wanita yang mengenakan seragam PNS Kota Bandung yang melakukan adegan syur tersebut.

“ Kami akan melaporkan perempuan itu ke polisi. Dia sudah mencemarkan nama baik Pemkot Bandung.Seragam itu sangat kami hormati, ini malah dipakai untuk perbuatan tidak wajar,”tegasnya.

Berdasar hasil pelacakan di data kepegawaian, kata Evie, tidak ditemukan identitas wanita yang menjadi bintang tak senonoh itu.“ Wanita itu bukan PNS Pemkot Bandung. Kami sedih seragam PNS harus dijunjung tinggi, tiba tiba dipakai oleh orang tak bertanggungjawab,“kesalnya.

Usai berkonsultasi dengan Polrestabes Bandung, selanjutnya Evie melaporkan hasilnya ke Walikota Bandung,Ridwan Kamil. “ Kami akan melaporkan wanita itu,”tandasnya(fadil)
Foto:Ilustrasi/net/

News Feed