oleh

Pemerintah Arab Saudi Bantah Hancurkan Makam Nabi Muhammad

OKEBUNG|
Pemerintah Arab Saudi dihebohkan dengan proposal untuk memindahkan atau menghancurkan makam Nabi Muhammad SAW. Namun berita itu dibantah oleh pihak berwenang setempat.

 
Sebagaimana diketahui, jasad Nabi selama ini berada di dekat Masjid Nabawi dan di tutupi Kubah Hijau yang biasa dikunjungi oleh umat Muslim seluruh dunia. Selama ini, tempat tersebut dianggap sebagai tempat suci kedua bagi Umat Islam di Madinah.
 
Rumor menghancurkan makam Nabi Muhammad tersebut pertama kali diberitakan oleh media Inggris, The Independent. Banyak media di India mengutip pemberitaan tersebut. Namun, media di Arab Saudi menilai The Independent melakukan kesalahan dalam terjemahan berita itu.
 
“Tidak ada pertanyaan mengenai memindahkan, menghancurkan atau menggantikan status makam Nabi yang ada saat ini,” demikian bantahan penjabat Arab Saudi, seperti diberitakan oleh Bhatkallys, Kamis (04/09/2014).
 
Pejabat yang tidak mau menyebutkan namanya itu menyatakan, laporan yang dibuat media Inggris tersebut menyesatkan dan benar-benar palsu.
 
“Ini merupakan sesuatu di mana kami tidak bisa bermimpi untuk melakukannya (menghancurkan makam Nabi). Laporan itu tidak berdasar,” tegasnya.
(Okz)

Foto:Net/

News Feed