oleh

Pemeran Video Mesum Pakai Seragam ‘PNS’ Pemkot Bandung Dicerca 20 Pertanyaan

OKEBUNG|
R (33)pemeran wanita dalam potongan video ‘PNS Pemkot Bandung datang menemui penyidik di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA)untuk menjalani pemeriksaan.Dalam pemeriksaan R dicerca sekira 20 pertanyaan seputar pelaporan Pemkot Bandung yang merasa dicemarkan lantaran pemeran wanita dalam video mesum memakai seragam PNS dan berlogo Pemkot Bandung.

Menurut Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Nugroho Arianto mengatakan,sesuai rencana awal surat pemanggilan terhadap R akan segera dilayangkan. Dan R dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan sebagai saksi pada Rabu mendatang.Namun,dia lebih dulu datang.

“Rencananya mau Rabu, tapi yang bersangkutan datang dengan kesadaran sendiri. Sampai sekarang statusnya masih saksi dulu,” jelas Nugroho, Senin (01/09/2014)seperti dilansir okezone.com.  

Sejauh ini,lanjut Kasat, sudah ada lima saksi termasuk R. Nanti kita akan panggil saksi-saksi lain lagi untuk diperiksa dan disinkronkan.”Sudah lima saksi termasuk R yang diperiksa,” katanya.
 
Tidak menutup kemungkinan, kata Nugroho, R bisa menjadi tersangka dalam kasus pencemaran Pemkot Bandung. Namun, hal itu perlu dibuktikan melalui serangkaian pemeriksaan dan penguatan dalam alat bukti.
 
“Kalau ada bukti yang menguatkan (R) jadi tersangka kita prosudural. Kalau terbukti akan kita naikan statusnya (jadi tersangka). Tapi kalau tidak terbukti, (status) hanya jadi korban,” tukasnya.
 
Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil (RK), telah memberi kuasa kepada Bagian Hukum dan HAM Pemkot Bandung untuk melaporkan pemeran wanita dalam potongan video mesum ‘PNS Pemkot Bandung’.
 
Pelaporan tersebut berkaitan dengan dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh sang pemeran wanita lantaran dalam setiap adegan memakai seragam PNS Pemkot Bandung.
(Okz/Net)

Foto:youtube/net/

News Feed