oleh

Pembunuh 2 Karyawati PT Raprindo Ngaku Dendam dan Kalap

OKEBUNG |
Kasus pembunuhan yang menewaskan dua wanita di PT Raprindo, Jalan Keamanan Raya, Gang Kancil, Kec. Tamansari, Jakarta Barat ternyata pelakunya didasari rasa dendam yang disuruh untuk merekrut tenaga kerja. Akibatnya, korban minta uang yang diserahkan ke perusahaan sebesar Rp600 ribu dikembalikan.

Namun, permintaan tersebut ditolak hingga membuat pelaku kesal dan nekat membunuh manager PT Raprindo, Yuyun Herawati (48)Aksi pelaku dipergoki korban, Yuniarti Surjana (48)bagian keuangan, yang juga dihabisi.

Sementara itu,Kapolsek Tamansari, AKBP Tri Suhartanto menyatakan, korban Yuniarti mengalami 2 tusukan di perut, 6 tusukan di dada, 1 tusukan di punggung, 2 tusukan di kepala dan 3 sobekan di alis. Sedang Yuyun mengalami luka tusukan di dada dan 6 tusukan di kepala.

Menurutnya, terungkapnya kasus ini saat sopir bajaj, Fuad,  yang biasa mangkal di tempat itu mendengar teriakan, “Uh Ya Allah.” Bersamaan dengan itu, datang Albert (24)warga. Mereka mengintip ke dalam kantor.

“Dilihat pelaku sedang mondar-mandir di ruang yang banyak darah. Setelah itu, datang pengurus gedung, Lili. Namun disarankan jangan masuk dulu karena terjadi sesuatu. Mereka kemudian melaporkan kasus itu ke pengurus RT/RW diteruskan ke polisi,” kata kapolsek.

Petugas dipimpin kapolsek akhirnya ke lokasi untuk menangkap pelaku. “Setelah digerebek, pelaku, Johan Hendra, 21, berhasil kami ringkus. Ia mengaku kesal karena minta uang Rp600 ribu miliknya tidak diberi,” tandas AKBP Tri Suhartanto.

Sebelumnya, dua karyawati dihabisi di perusahaan pengerah jasa tenaga kerja di kawasan Tamansari, Jakarta Barat, Sabtu (11/10/2014) pagi. Pelaku sempat dikepung massa dan polisi. (pkt)
Foto:Ilustrasi\

News Feed