oleh

Pembukaan Teknis Penyusunan RKA  TNI AD TA 2016  di Kodam Jaya 

OKEBUNG|
Asisten Perencanaan Kodam Jaya/ Jayakarta Kolonel Arm Saiful Rizal mewakili Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Agus Sutomo. SE. membuka acara kegiatan Pembukaan Pemutakhiran Data dan Bimbingan Teknis Penyusunan RKA  TNI AD TA 2016 di Kodam Jaya bertempat di Aula Sudirman Makodam Jaya, yang akan diselenggarakan selama 3 hari dari tanggal 28 sd 30 April 2015 dengan peserta 421 terdiri dari Mabesad, Balakpus , Kopassus dan jajaran satuan Kodam Jaya/Jayakarta.

Dalam sambutan pembukaan kegiatan ini Pangdam Jaya/Jayakarta yang dibacakan oleh Asrendam Jaya mengucapkan selamat datang kepada Tim Sosialisasi dari Mabesad dan para peserta Pemutakhiran Data dan Bimbingan Teknis dari Kotama/Balakpus di Wilayah Kodam Jaya juga mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan TNI AD atas kepercayaan yang diberikan kepada Kodam Jaya untuk menjadi tuan rumah dalam penyelengaraan kegiatan ini.

Selanjutnya Pangdam Jaya Juga mengingatkan, kepada para peserta agar bersungguh-sungguh dalam mengikuti kegiatan ini dan apabila para peserta belum mengerti hendaknya jangan ragu-ragu untuk bertanya karena kesempatan ini adalah momen yang baik untuk memperdalam kemampuan dan pengetahuan terutama dibidang Perencanaan Program dan Anggaran.

Pada Pembukaan kegitan  Pemutakhiran Data dan Bimbingan Teknis Kotama/ Balakpus di Wilayah Kodam Jaya TA 2016 juga dibacakan sambutan Asrena Kasad yang diwakili oleh Kolonel Czi Kasuri jabatan Paban IV Ren Prograr Srena mengatakan bahwa kegiatan ini sangat penting dilaksanakan dalam upaya mensinkronkan penyusunan rencana kebutuhan tahunan untuk mewujudkan perpaduan yang harmonis dan rasional melalui mekanisme bottom-up dan top-down sesuai dengan UU No 25 tahun 2004 tentang System Perencanaan Pembangunan Pertahanan Negara.

 Dengan mekanisme yang terintegrasi diharapkan dapat menghasilkan usulan rencana kerja dan anggaran yang akurat sehingga dapat menghindari adanya pengajuan susulan dan perubahan sasaran serta senantiasa dapat terjaga konsistensi dan kontinuitas implementasi pelaksanaannya.

Hadir dalam kegiatan Pembukaan ini Asops Kasdam Jaya, Aspers Kasdam Jaya Ka Ajendam Jaya Ka Infolahtadam Jaya.[rel]

News Feed