oleh

Pembongkaran Kuburan PRT Dirumah Tersangka Syamsul Belum Nampak Hasil

OKEBUNG|
Pembongkaran kuburan dikediaman tersangka Syamsul Anwar di Jalan Angsa/Jalan Beo Simpang Jalan Madong Lubis, Senin (08/12/2014)sejak sore hari hingga pukul 22.00 WIB belum nampak hasil,bahkan tanda-tanda ditemukannya. adanya tulang manusia belum ada.

Meskipun demikian Tim DVI dan Polresta Medan masih terus melakukan pencarian keberadaan kuburan pembantu rumah tangga (PRT).

IMG_20141208_195508

Turunnya petugas gabungan Tim DVI dan Polresta Medan untuk membongkar adanya kuburan dikediaman tersangka Syamsul Anwar berdasarkan keterangan saksi.

“Pembongkaran kita lakukan berdasarkan adanya keterangan saksi yang menyebutkan bahwa dibawa tangga ada kuburan pembantu,”ungkap Kapolresta Medan,Kombes Pol Nico Afianta,kepada okebung.com.

Kendati belum ditemukan,kata Nico,pihaknya masih terus berupaya mencari keberadaan korban tewas yang disimpan tersangka di dalam rumah.

“Sepertinya gak ada, gak ada merinding saya ini, kalau ada kan merinding,”ucap Kapolresta Medan berkelakar.

Disebutkannya bahwa pihak kepolisian akan terus berupaya untuk mencari dimana keberadaan makam seperti yang disebutkansaksi,”katanya.

Pantauan okebung.com,sejak Senin sore hingga menjelang tengah malam,tanda-tanda ada makam didalam rumah tersangka Syamsul belum terlihat juga,kendati pihak polisi masih berupaya menggunakan alat Jack Hammer tandanya belum ada juga.

Sementara itu,ratusan warga masih terus bertahan dilokasi pembongkaran guna memastikan benar apa tidak ada makam didalam rumah tersangka penyiksa dan pembunuh pembantu rumah tangga asal pulau Jawa.

Hingga berita ini dilansir petugas DVI masih melakukan pencarian.(Zan)

Foto :ist/zan

News Feed