oleh

Pelda Taryono Bantu Penyelenggaraan Sholat Idul Adha 1441H Di Masjid Jami Al-Hamidiyah Kelurahan Cikiwul sesuai Protokol Kesehatan

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus covid-19, Pelda Taryono Babinsa Kelurahan Cikiwul Koramil 05/Bantar Gebang, Kodim 0507/Bekasi Bantu DKM mesjid jami Al-Hamidiyyah Rt.04/01 kel. cikiwul kec.bantargebang, kota Bekasi, Jumat (31/07/2020)

Pelda Taryono melakukan pengawasan sejak pukul 05.45 wib pada saat jamaah sudah mulai berdatangan, kegiatan pengawasan ini merupakan upaya pencegahan dari penyebaran covid-19.

Pelda Taryono mengarahkan para jamaah yang datang menuju masjid jami Al-Hamidiyyah untuk melaksanakan protokol kesehatan, mulai dari mencuci tangan saat masuk, mewajibkan jamaah menggunakan masker, membawa alas (sajadah) masing masing dan tidak bersentuhan (bersalaman) setelah selesai sholat idul adha. Selama Kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan tertib. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

News Feed