oleh

PELDA TARMIZI BABINSA KORAMIL 0201-14/PB DAMPINGI PENYALURAN BLT DANA DESA DI WILAYAH

OKEBUNG|
BLT Dana Desa kembali di salurkan oleh Pemerintah kepada masyarakat yang terkena dampak dan imbas dari pandemi Covid 19, khusus nya di wilayah Kec Namo Rambe. Kegiatan yang serentak di laksanakan mulai kemarin di beberapa Desa mengharuskan Perangkat Desa melibatkan Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk mendampingi kegiatan tersebut agar bisa berjalan dengan tertib dan lancar.

Untuk mendukung hal tersebut, terlihat pada hari ini Jum’at (06-11-2020) sekitar pukul 08.00 wib, Babinsa Koramil 0201-14/PB Pelda Tarmizi mendampingi kegiatan penyaluran BLT DD di Kantor Desa Batu Gemuk Kec Namo Rambe, sebesar Rp 600.000 untuk alokasi bulan Oktober dan November Tahun 2020. Adapun jumlah penerima BLT DD yang terdata di Desa Batu Gemuk adalah sejumlàh 66 KK. Adapun untuk Data ke 66 KK ini juga telah di verifikasi oleh Staf Kessos Kec Namo Rambe sebelum nya.

Tampak Kepala Desa Batu Gemuk Kec Namo Rambe Bapak Gemuk Sembiring bersama Sekdes mengarahkan dan mengkoordinir beberapa orang Perangkat Desa Batu Gemuk agar kegiatan penyaluran BLT DD hari ini (06-11) dapat berjalan lancar tanpa hambatan.
“Tentu nya kita berharap penyaluran BLT DD hari ini berjalan dengan lancar dan tertib. Kemudian kita juga berharap agar bantuan yang di berikan hari ini bisa bermanfaat bagi KK yang menerima nya, terlebih lagi di saat masa pandemi Covid 19 seperti sekarang, yang menyebabkan banyak orang kehilangan pekerjaan dan penghasilan” ujar Kepala Desa Batu Gemuk Bapak Gemuk Sembiring mengawali kegiatan penyaluran BLT DD hari ini di Kantor Desa Batu Gemuk Kec Namo Rambe.

Di tempat yang sama, tampak juga Babinsa Koramil 0201-14/PB Pelda Tarmizi dengan seksama memonitor dan menyaksikan penyaluran BLT DD ini bersama Bhabinkamtibmas Aiptu RH Kaban. “Atas Perintah Danramil 0201-14/PB Kapten Inf Sabur Utomo, kehadiran saya di Desa harus ada di setiap pelaksanaan segala hal yang bersifat bantuan di tengah masa pandemi Covid 19 saat ini. Hal ini tentu nya demi mencegah hal hal yang tidak di inginkan terjadi, sekaligus menjamin kelancaran dan keamanan dari kegiatan pemberian bantuan tersebut” ujar Babinsa Koramil 0201-14/PB Pelda Tarmizi yang juga tampak di amini oleh Bhabinkamtibmas Aiptu RH Kaban di halaman Kantor Desa Batu Gemuk.

Dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19, kegiatan penyaluran BLT DD hari ini tampak pula di hadiri oleh Ketua BPD dan Relawan Covid 19 Desa Batu Gemuk Kec Namo Rambe.(R-14)

News Feed