oleh

Pelantikan DPD IPK Medan Berlangsung Sukses

* IPK adalah Medan dan Medan adalah IPK *

OKEBUNG |
Ribuan massa kader dan simpatisan Ikatan Pemuda Karya (IPK)se-kotamadya Medan menghadiri pelantikan pengurus DPD IPK kota Medan periode 2015-2020,di Lapangan Benteng Medan,Sabtu (07/03/2015)).

Hadir dalam acara itu, Ketua Umum Dewan Pimpinan pusat (DPP) IPK, Budi Panggabean Ketua Harian DPP IPK,Ucok Mawar ,Syamsul Sianturi ,Sekretaris DPP IPK Arfan Maksum,Ketua DPD IPK Sumut Basirun,Sekretaris Franky Simatupang ST, Bendahara Kok Beng Mardi,serta beberapa pengurus DPD IPK dari berbagai kabupaten/kota se Provinsi Sumut.

Acara pelantikan tersebut erlangsung sukses dan meriah penuh keakraban, dimulai dengan pembacaan doa, dilanjutkan pembacaan komposisi pengurus yang dilantik.

Acara itu dihadiri Walikota Medan Zulmi Eldin,Dandim 0201 /BS Medan Letkol Kav Setiawan Arismunandar ,Ketua DPD Ampi Sumut Syaf Lubis,Ketua DPD Ampi kota Medan Nanda Ramli serta tamu undangan lainnya.

Ketua DPD IPK Kota Medan Ir.Thomas Purba dalam sambutan singkatnya mengatakan,bahwa IPK adalah organisasi anak Medan,jangan ada yang coba melecehkan IPK pasti kita lawan,” IPK adalah Medan dan Medan adalah IPK” mari sinergikan kekuatan untuk kejayaan IPK,”ujarnya.

Kata sambutan juga diberikan ,Ketua DPD IPK Sumut ,Basirun,Walikota Medan dan ditutup sambutan Sekjen DPP IPK Arfan Maksum Nasution.acara hiburan dan penutup dimeriahkan band rock kondang asal kota Medan Valhalla. [roy]

News Feed