oleh

Pelaku Penjambretan Abang Kandung Trimedya Panjaitan Diringkus Polisi

OKEBUNG|
Kinerja petugas Unit Jahtanras Sat Reskrim Polresta Medan dan Unit Reskrim Polsek Medan Barat untuk meringkus pelaku penjambretan abang kandung,anggota DPR RI Komisi III,Trimedya Panjaitan membuahkan hasil.

Satu dari dua pelaku penjambret Sumihar Panjaitan (60),akhirnya berhasil ditangkap petugas Polresta Medan saat. Berada di kawasan Jalan Prof HM Yamin, Medan.

Kasat Reskrim Polresta Medan, Kompol Wahyu Bram, membenarkan, pihaknya telah mengamankan pelaku penjambretan abang dari politisi PDI-P itu. “Sudah kita amankan salah satu pelakunya,” ujar Kasat Reskrim Polresta Medan, Kompol Wahyu Bram Istanto SH SIK via telepon selulernya, Selasa (05/05/2015).

Dijelaskan Wahyu , penyidik masih melakukan pengembangan terkait kasus ini. Namun, tambah Wahyu Bram, ia enggan menjelaskan kronologis serta TKP penangkapan dan begitu juga dengan inisial tersangka. “Tidak bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena masih rahasia. Tapi, kalau tersangka sudah diamankan di Polresta Medan,” sebutnya.

Sebagiamana diberitkan sebelumnya, Minggu (19/04/2015) siang, Sumihar Panjaitan, yang merupakan abang kandung politisi PDI Perjuangan, Trimedya Panjaitan, dijambret saat di Stasiun Kereta Api Medan. Akibatnya, tas koper yang berisikan baju, uang dan perhiasan raib dibawa kabur oleh kedua orang perampok yang mengendarai sepeda motor. Peristiwa naas yang menimpa warga Kalibata, Jakarta tersebut sebelumnya telah dilaporkan ke Polsek Medan Barat. (js\admin)

Foto|Ilustrasi\

News Feed