oleh

PEDULI WILAYAH BINAAN, BABINSA KORAMIL 0201-15/DT IKUT MENGEVAKUASI MAYAT

OKEBUNG|
Sebagai wujud peduli dan bwrtanggungjawab atas wilayah binaannya, Babinsa Koramil 15/DT yang sehari-hari tugas diwilayah binaan Desa Mekar Sari Pelda. Bambang H meninjau lokasi ditemukan sesosok mayat di Dusun 9 Gang Perwira Desa Mekar Sari Kecamatan Delitua .

Informasi diterima redaksi bahwa kronologisbl ditemukan mayat Rabu (12/08/2020) pukul 13.00 Wib warga setempat di hebohkan dengan terciumnya aroma tida sedap yang berasal dari salah satu rumah warga Dusun 9 Gang Perwira No 2A .

Atas aroma tak sedap itu warga curoga sehingga memberitahukan hal tersebur kepada Kepala Dusun .Kemudian Kadus 9 bapak Alang ,Kades bapak Juliadi didampingi pihak Polsek Delitua dan Babinsa serta warga setempat membuka pintu rumah tereehur. Dan didalam rumah ditemukan sesosok mayat perempuan dengan kondisi tangan dan kaki membengkak dalam posisi terlentang di atas tempat tidur dan diperkirakan sudah membusuk selama 3 hari.

Adapun identitas mayat tereebut
Nama ibu Mina Tresnawati (68), karyawan karyawan swasta, warga Dusun 9 Gang Perwira No 2 A . ” Selama ini tinggal sendirian dirumah dan saat ini permasalahan sedang ditangani pihak kepolisian untuk jenazah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan, “ujar Babinsa. (15)

News Feed