oleh

Peduli Warga Kurang Mampu,Babinsa Koramil 11/MD Monitoring Pembagian BST

OKEBUNG|
Babinsa Titipapan Serda Samsul Kshar dan Serda Suparno yang beridnas di Koramil 11/ MD, monitor pembagian BST (bantuan sosial tunai ) di Kantor Pos Titipapan Jalan Yos Sudarso Km 11.5.

Pembagian BST ( bantuan sosial tunai ) yang di laksanakan di kantor pos kami sebagai Babinsa selalu hadir dalam rangka menghimbau kepada masyarakat supaya jangan berkerumun, jaga jarak dan selalu pakai masker guna menghindari mewabahnya penyakit virus Corona (covid 19).

Dandim 0201/BS Kolonel Inf Roy Hansen j. Sinaga S.Sos pada saat pengarahan kepada Danramil menekankan kepada Danramil untuk selalu memberikan arahan kepada Babinsa harus aktif dalam memonitor pembagian sembako BST maupun yang lain-lain, untuk menghindari terjadinya keributan dalam rangka pembagian tersebut kepada masyarakat.

Danramil 11/MD Kapten Inf Sabur Utomo menekankan kepada Babinsa agar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, guna untuk membantu kesulitan yang di hadapi oleh masyarakat seperti pembagian sembako oleh Kemsos , pemko , Kodam , kodim maupun pihak-pihak lain dalam rangka mewabahnya virus Corona (covid 19).

Harapan dari pegawai kantor pos dengan adanya himbauan Babinsa, masyarakat sangat patuh, dengan demikian kami sangat apresiasi kepada Babinsa, semoga bisa membantu untuk mengatur masyarakat yang lagi antri menerima BST.

Kami sebagai Babinsa selalu menghimbau untuk mematuhi semua peraturan yang di keluarkan oleh pemerintah guna untuk mencegah terjadinya/menularnya penyakit Corona ( covid 19 ) yang sampai sekarang masih kita rasakan efeknya kepada kita semua.

Dan sekali lagi kami ucapkan terima kasih banyak atas kehadiran Babinsa di kantor pos, semoga pembagian berjalan dengan aman dan lancar,,, tambahnya.(11)

News Feed