oleh

Peduli Lingkungan,Personil Pendam 1/BB Gotong Royong

OKEBUNG|
Personil Pendam I/BB peduli terhadap kebersihan lingkungan melalui kegiatan karya bakti TNI di lingkungan pemukiman Jalan Karya Wisata Kecamatan Medan Johor Medan, Kamis (29/10/2015).

Di Kota Medan beberapa waktu terakhir ini sering terjadi turun hujan mengakibatkan terjadinya banjir diberbagai belahan wilayah Kota Medan, yang disebabkan tersumbatnya drainase akibat sampah-sampah yang dibuang oleh masyarakat secara sembarangan. 

Melihat kondisi tersebut, Kapendam I/BB Kolonel Inf Enoh Solehuddin, S.E, memerintahkan personelnya untuk melaksanakan gotong royong melalui kegiatan karya bakti untuk membantu masyarakat di sekitar pemukiman dalam rangka untuk mengantisipasi terjadinya banjir di Jalan Karya Wisata Kecamatan Medan Johor Medan sebagai wilayah binaan Pendam I/BB.

Kegiatan karya bakti dipimpin Wakapendam I/BB Letnan Kolonel Inf Drs. Khairuddin. Lebih lanjut Kapendam I/BB melalui Wakapendam I/BB menyampaikan bahwa kegiatan karya bakti merupakan salah satu wujud kepedulian TNI dalam membantu dan mengatasi kesulitan yang dialami oleh masyarakat. Disamping melaksanakan kegiatan karya bakti, Kapendam I/BB memberikan bantuan tempat sampah kepada warga pemukiman, dengan harapan warga masyarakat tidak membuang sampah sembarangan. 

Gotong royong melalui kegiatan karya bakti dilaksanakan oleh personel Pendam I/BB dan warga masyarakat berjumlah 45 orang.[yan]

News Feed