oleh

Peduli Kesehatan,Babinsa Kelurahan Polonia Menghadiri Rakor “Masalah Pengelolaan Sampah”

OKEBUNG|
Masalah kebersihan merupakan prioritas utama bagi suatu daerah dan lingkungan. Dengan terciptanya kebersihan maka pembanguan disuatu daerah akan berjalan lancar dan tentunya kesehatan masyarakatpun akan meningkat.

Memahami pentingnya masalah kebersihan tersebut, Babinsa Kelurahan Polonia Sertu Ach Taufik anggota Koramil 0201-05/MB Kodim 0201/BS menghadiri rapat terkait masalah penanganan sampah di Kelurahan Polonia Kecamatan Medan Polonia.

Kegiatan tersebut bertempat di Aula Kantor Lurah Polonia dan dihadiri oleh Lurah Polonia Bpk Ardy Gaus, Babinsa/Bhabinkamtibmas/Babinpotdirga, Sekertaris Kelurahan, LPM dan jajaran Kepala Lingkungan Kelurahan Polonia.

Pada pertemuan ini disampaikan beberapa saran dari peserta yang hadir termasuk Babinsa bahwa rencana pengelolaan pengambilan sampah oleh LPM secara door to door kepada warga agar cepat disosialisasikan kepada warga, karena pembuangan sampah melalui bak sampah yang selama ini berada di Jl. Wakaf akan ditiadakan mengingat masalah kebersihan dan kesehatan terlebih lagi ketika musim hujan menimbulkan jalan becek dan banyaknya lalat.(05/MB).

News Feed