oleh

Peduli Kesehatan Masyarakat, Kodim 0201/BS bersama BPBD Kota Medan Semprotkan Disinpektan di 21 Titik Pusat Pasar

OKEBUNG|
Kodim 0201/BS,bersama BPBD Kota Medan melaksanakan kegiatan Penyemprotan Cairan Disinpektan ke pusat-pusat pasar di Kota Medan sebanyak 21 titik pusat pasar di Kota Medan.

Kodim 0201/BS dan BPBD Kota Medan selaku Team Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Pemerintah Kota Medan, kembali melaksanakan Kegiatan Penyemprotan Cairan Disinpektan dalam Rangka Pencegahan Penularan Corona Virus Disease (COVID-19), Rabu (25 Maret 2020).

Kegiatan penyemprotan ini diawali dengan apel gabungan di halaman kantor BPBD Kota Medan dan dipimpin langsung oleh Kepala BPBD Kota Medan, H. Arjuna Sembiring, S.Sos .MSP dengan didampingi Pasiter Kodim 0201/BS Medan, Mayor Inf. R. Sembiring dan Kabag Ops. Polrestabes Medan.

Kegiatan ini dibantu oleh pihak TNI Dan POLRI, diantaranya para Babinsa Kodim 0201/BS, sebanyak 30 personil, Jajaran Polrestabes Medan sebanyak 30 personil.

Selain itu, Satpol PP Kota Medan juga menerjunkan personilnya sebanyak 28 personil, BPBD Kota Medan menerjunkan sebanyak 65 personil dan juga personil dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Medan serta personil PD Pasar Kota Medan ikut terlibat dalam kegitan ini.

Penyemprotan hari ini dilaksanakan di 21 pusat-pusat pasar di Kota Medan diantaranya yaitu, Pusat Pasar Medan,Psr Sambu,Psr Sambas,Psr Kemiri,Psr Bakti Medan,Psr Halat Medan,Psr Sukaramai,Psr Kp.Baru,Psr Kuala Bekala,Psr Simalingkar,Psr Induk Medan,Psr Pdg Bulan,Psr Muaratakus,Psr Sei Sikambing Medan,Psr Petisah Thp 1,Psr Petisah Thp 2, Psr Kp.Lalang,Psr Sunggal,Psr Helvetia,Psr Glugur,dan Psr Sentosa Baru.

® Sumber Pendim 0201 BS Medan.

News Feed