oleh

Patroli Tim Gabungan Kodim 0208/Asahan, Salah Satunya Personel Koramil 08/Pulau Buaya Turut Ambil Peran

Tanjung Balai | Untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan bersama Polres Tanjung Balai dan Instansi terkait turut serta melaksanakan Patroli penegakan disiplin dan mematuhi protokol kesehatan, Kegiatan ini dilaksanakan oleh Babinsa Serda Ahmadi dan rekannya Serda Faisal Lubis yang turut serta bergabung dengan Tim lainnya laksanakan Patroli yang dilaksanakan bertempat di sekitaran Kota Tanjung Balai, Jumat (16/10/2020).

Hal ini dilaksanakan Serda Faisal Lubis bersama rekannya yang ikut bergabung dengan Tim untuk mencegah penyebaran wabah Virus Corona di wilayah Kota Tanjung Balai. Dirinya juga menerangkan, kegiatan tersebut merupakan program TNI untuk membantu Pemerintah dalam rangka menegakan disiplin untuk melaksanakan protokol kesehatan dalam kegiatan apapun dan di mana saja berada. “Kita lakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan cara patroli imbauan dan penerapan protokol kesehatan. Kita semua berharap, masyarakat terus menumbuhkan kesadaran untuk melakukan protokol kesehatan, agar terhindar dari Covid-19 ini,”terangnya.

Babinsa Jajaran Kodim 0208/Asahan terus melaksanakan penegakan kedisiplinan mematuhi protokol kesehatan, objek yang Pertama kita pilih tentu tempat keramaian. “Dengan selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat, selalu manggunakan masker, sosial distancing dan pysical distancing, semoga patroli yang terus dilaksanakan oleh Tim Gabungan ini dapat mengurangi penyebaran wabah Virus Corona,”harap Serda Ahmadi dan Serda Faisal Lubis.

Pelaksanaan kegiatan Patroli Gabungan tersebut terdiri dari Polres Tanjung Balai, Pomal Tanjung Balai, Koramil 08/Pulau Buaya, Dishub Tanjung Balai dan Satpol PP Tanjung Balai.

News Feed