oleh

Patroli Corona, Danramil 01/MB dan Polsek Medan Baru Peduli Kesehatan Masyarakat

OKEBUNG|
Danramil 01/MB dan anggotanya bersama Polsek Medan Baru serta jajaran Kecamatan Medan Petisah melaksanakan patroli pencegahan penyebaran Virus Corona,


Patroli sekaligus memberikan himbauan kepada warga agar tidak melakukan aktivitas berkumpul lebih dari satu orang di luar rumahi, terutama ditempat keramaian, di Wilayah Koramil 01/MB khususnya Kec. Medan Petisah sehubungan dengan Pandemi Covid 19..

Kegiatan bertujuan untuk mencegah penyebaran covid – 19 dari orang ke orang yang berkumpul lebih dari satu orang, dengan maksud agar timbul kesadaran kita bersama untuk dengan ikhlas mengisolasi diri dirumah selama dua pekan, apabila tidak ada keperluan yg sangat mendesak. meningkatkan kesadaran untuk mengikuti arahan penancegahan terhadap Covid-19, dalam menjaga kebersihan diri masing-masing dan keluarga dirumah masing – masing.

Kegiatan ini diikuti oleh Danramil 01/MB, Wakapolsek Medan Baru, Camat Medan Petisah, Panit Polsek Medan Baru, Babinsa Joramil 01/M, Staf Kecamatan, Lurah se Kec. Medan Petisah, Kepling Se Kecamatan Medan Petisah dan P3SU Kec. Medan Petisah.(01)

News Feed