oleh

Pasiter Kodim 0206/Dairi : Meski Lokasi Ekstrem dan Becek,Riol Buat Gorong-gorong Tetap Kita Masukan

OKEBUNG|
Riol material untuk pembuatan gorong-gorong sasaran fisik TMMD 112 Kodim 0206/Dairi,mulai di disitribusikan kelokasi ,Sabtu (18/09/2021).

Pembuatan 7 unit gorong-gorong yang masuk program sasaran fisik TMMD 112 Kodim 0206/Dairi tersebut merupakan sasaran fisik yang cukup sulit dilaksanakan.Pasalnya,medan lokasi cukup ekstrem dan belum bisa dilalui kendaraan untuk mengangkutnya.

“Saat ini musim hujan dan lokasi esktrem
sekali dengan penuh tanjakan dan tanah yang lembek sehingga untuk distribusikan
Riol agak sulit,rencananya jika cuaca bagus akan dilansir besok kelokasi,”ujar Pasiter Kodim 0206/Dairi Letda Inf Maibang,Sabtu (18/09/2021).

Pasiter menjelaskan,selain gorong-gorong ada pengecatan rumah ibadah yang juga masuk dalam program TMMD 112 disini.

“Untuk kegiatan non fisik,lanjut Pasiter akan dilaksanakan tidak berapa lama lagi dengan menurunkan personel dari dinas terkait.

Adapun sasaran non fisik berupa Penyuluhan tentang Bela Negara, Penyuluhan tentang Wasbang,Penyuluhan tentang Hukum & Kamtibmas,Penyuluhan tentang Keagamaan,Penyuluhan tentang Hukum,Penyuluhan tentang Narkoba, Penyuluhan tentang pertanian,Penyuluhan tentang Peternakan,Penyuluhan tentang lingkungan Hidup & Kehutanan,Penyuluhan tentang KB-Kes dan Penyuluhan tentang Stunting, Posyandu & Posbindu.

Kodim 0206/Dairi

Berita Lainnya