oleh

Pasi Pers Kodim 0203/Lkt Menyaksikan Live Streaming Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Walikota Binjai

OKEBUNG|
Pasi Pers Kodim 0203/Lkt Kapten Inf Edi Susanto,menyaksikan secara Live Streaming Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan wakil walikota Binjai sisa masa jabatan 2021 – 2024 H Rizky Yunanda Sitepu STP MP oleh Gubernur Sumatera Utara Letjend TNI Purn Edy Rahmayadi,Rabu tanggal 06 Oktober 2021 pukul 08.30 wib,bertempat di Aula T Rizal Nurdin Jln Jendral Sudirman No 41 Medan dan dilaksanakan menyaksikan secara Life Streaming di aula pemko Binjai Jln Sudirman Kel Kartini kec.Binjai Kota,Kota Binjai.

Turut hadir menyaksikan secara Live Streaming Pelantikan Wakil Walikota Binjai Mewakili Dandim 0203/Lkt Pasi Pers Kapten Inf Edi Susanto,Sekdako Binjai Irwansyah Nasution S.Sos, Mewakili Danyonif Raider 100/PS Danton Ang Letda Inf Zulkarnaeni, Mewakili Danyon Birimob Binjai AKP Sarijo SPD SH MH,Dansub Denpom 1/5 – 2 Binjai Kapten Cpm Agus Setiawan,Para Kadis sekota Binjai,Para Asisten dan Staf Ahli Pemko Binjai dan Para Kabag,kasi Pemko Binjai.

Sambutan Gubernur Sumut Letjen TNI Purn H Edy Rahmayadi menyampaikan,Tidak lupa bersyukur kepada Allah SWT sehingga kita bisa diberi kesehatan dan dapat berbuat berfikir untuk masyarakat Sumut dan hari ini saya melantik wakil walikota Binjai terpilih masa sisa jabatan 2021 – 2024.

Selamat kepada H Rizky Yunanda Sitepu STP MP yang baru saja dilantik semoga amanah jabatan wakil walikota Binjai dapat diemban dan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

3) Segala sesuatu dibuat bukan menambah persoalan akan tetapi menjadi solusi dan menyelesaikan persoalan.

4″Intinya yang saya sampai kan adalah kesetiaan dengan sumpah jabatan dalam melaksanakan tugas kita sesuai dengan jabatannya saling menjaga harmonis ada, tidak ada dusta diantara kita, kejanggalan harus dikomunikasikan, setiap persoalan pasti ada solusi, saya harap forkopimda Binjai harus harmonis solid dan kompak,”sebut Gubsu.

Musrembang pembangunan kota Binjai harus direncanakan sedemikian rupa sehingga harus dapat terlaksana dengan baik,Politik paling hebat sedunia tapi apabila kita salah memaknainya akan sengsara bagi rakyat.”Semoga kita dapat menjaga Sumut yang bermartabat yang kita cintai ini,selamat dan sukses buat wakil walikota Binjai yang dilantik pada hari ini,”kata Gubsu

Adapun Wakil Walikota Binjai yang dilantik adalah H Rizky Yunanda Sitepu STP MP.mantan anggota DPRD Provinsi Sumut dari fraksi Partai Golkar Dapil 12 Binjai – Langkat yang terpilih dengan cara pemungutan suara anggota DPRD Binjai pada tanggal 21 Juli 2021 di kantor DPRD Binjai.

H Rizky Yunanda Sitepu STP MP bersaing dengan Hamdani Syahputra S.Sos. ( Kader Partai Golkar Kota Binjai )
yang mendapat suara 26 suara dari 30 orang anggota DPRD Binjai sedangkan Hamdani Syahputra S.Sos. mendapat 2 suara dan 1 suara batal.

Kodim 0203/Lkt

Berita Lainnya