oleh

Pasi Intel Kodim 0503/JB Arahkan Calon Tamtama

OKEBUNG|
Pasi Intel Kodim 0503/Jakarta Barat (JB) Kapten Inf Jefriansen Sipayung memberikan pengarahan kepada 303 orang peserta calon Tamtama Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD),di Rindam Jaya,jalan Condet Raya No.55, Kelurahan Batu Ampar,Kecamatan Pasar Rebo,Jakarta Timur, Rabu (01/04/2015) dalam rangka pengisian tes tertulis.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menyeleksi aspek keterpengaruhan calon TNI AD terhadap mental Idiologi,” terang Kapten Inf Jefriansen Sipayung.

Sebelum kegiatan tes wawancara lanjutnya, maka biodata calon Tamtama harus diseleksi terlebih dahulu oleh Tim Penyeleksi dari Kodam Jaya. 

Calon Tamtama (Catam) kata Pasi Intel Kodim 0503/JB,  direkrut dari wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya yang akan menjadi Prajurit TNI dan siap di tempatkan dimana saja  di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).    

Kegiatan tersebut terdiri dari : tes Kesehatan, tes jasmani, tes MI (Mental Idiologi) Wawancara dan tertulis,  Psikotes, Akademik/ Ilmu pengetahuan, Keswa dan Pantuhir.[Rel]

News Feed